Kompas TV regional berita daerah

Dua Orang Pelaku Perampasan Ponsel Dibekuk

Kompas.tv - 27 Januari 2021, 23:07 WIB

BREBES, KOMPAS.TV - Dua pelaku perampokan di Kabupaten Brebes, tak bisa berkutik saat aksinya dipergoki petugas kepolisian yang tengah mengawal kedatangan vaksin di gudang dinas kesehatan Kabupaten Brebes yang lokasinya di pinggir jalur pantura limbangan Brebes.

Peristiwa bermula, korban Ikhsan Munawain, warga Desa Ciledug, Kabupaten Cirebon, bersama rekan rekannya hendak pulang dari Kota tegal dengan omprengan truk besar. Berada di truk yang sama pelaku mendekati korban yang saat itu tengah memegang hp, korban sempat diancam dengan senjata tajam, berupa belati agar mau menyerahkan hpnya.

Saat kendaraan berhenti di lampu merah, korban melihat petugas polisi yang tengah melakukan pengawalan vaksin, kemudian korban melaporkan peristiwa yang dialaminya. Seketika polisi langsung mengamankan pelaku, salah satu pelaku sempat berniat kabur namun upayanya dapat dicegah polisi lainnya.

Saat diintrogasi polisi pelaku mengaku bernama Dul Majid dan Slamet, warga Desa Pakijangan, Kecamatan Bulakamba, Brebes. Dari keterangan polisi, senjata tajam yang didapatinya hanya dijadikan pegangan.

Kedua pelaku digelandang ke mapolsek Brebes untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Sementara hp dan senjata tajam diamankan petugas sebagai barang bukti.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x