Kompas TV video cerita indonesia

Viral Wakil DPRD Sulut Seret Istri dengan Mobil, Golkar Nonaktifkan JAK

Kompas.tv - 27 Januari 2021, 22:07 WIB
Penulis : Theo Reza

MANADO, KOMPAS.TV - DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara langsung mengambil sikap terkait kasus video viral yang melibatkan salah satu kadernya berinisial JAK.

Partai Golkar Sulut menonaktifkan kadernya J-A-K dari jabatannya sebagai ketua harian partai Golkar Sulut.

Hal itu disampaikan pengurus partai golkar Sulut dalam konferensi pers di Kantor DPRD Sulut, pada rabu (27/1) sore.

Keputusan menonaktifkan J-A-K dari kepengurusan partai ditempuh berdasarkan hasil rapat terbatas Partai Golkar Sulut dalam menyikapi kasus video istri diseret mobil suami  yang viral di media sosial.

Keputusan ini juga dilandasi keinginan untuk menjaga marwah dan wibawa partai, karena persoalan ini sudah menjadi buah bibir di masyarakat.

Sementara mengenai status J-A-K sebagai Wakil Ketua DPRD Sulut, DPD Partai Golkar Sulut masih akan melakukan kajian hukum dan menunggu keputusan dari dewan pimpinan pusat.



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.