Kompas TV regional berita daerah

Forkopimda Kota Kediri Ikuti Vaksinasi Covid-19

Kompas.tv - 27 Januari 2021, 19:45 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

KEDIRI, KOMPAS.TV - Hari ini Forkopimda kota kediri mengikuti vaksinasi covid 19. Pencanangan ini dilakukan, setelah sebelumnya tiga ribu lebih dosis vaksin, telah tiba di kota Kediri.

Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar menjadi orang pertama di kota Kediri yang mendapatkan vaksin covid 19. Vaksinasi ini juga diikuti oleh Forkopimda kota Kediri serta perwakilan tokoh agama dan ketua ikatan dokter indonesia kota kediri.

Di kota Kediri sendiri pada 25 januari lalu telah tiba 3680 dosis vaksin yang kini disimpan di gudang farmasi. Rencananya vaksinasi di kota Kediri akan dilakukan secara bertahap terutama untuk tenaga kesehatan, TNI, Polri, Satpol PP serta masyarakat umum.

Selain tenaga kesehatan, seluruh pekerja rumah sakit maupun Puskesmas rencananya juga akan menerima vaksin seperti yang diminta oleh wali kota Kediri.

Sementara itu di kota Kediri sendiri untuk saat ini belum termasuk zona merah kategori penyebaran covid 19. Namun masih tingginya angka kematian dalam parameter nasional, membuat pemerintah kota kediri akhirnya menerapkan pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat.

#Kediri #Vaksin #Covid19 #Pandemi #Beritakediri



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x