Kompas TV regional peristiwa

Anak yang Gugat Ayahnya Rp 3 Miliar Ngaku Merasa Berdosa: Saya Siap Sujud di Kaki Bapak

Rabu, 27 Januari 2021 | 14:24 WIB
anak-yang-gugat-ayahnya-rp-3-miliar-ngaku-merasa-berdosa-saya-siap-sujud-di-kaki-bapak
RE Koswara (85), pria asal Kecamatan Cinambo Kota Bandung hadir di persidangan Pengadilan Negeri Bandung, Selasa (19/1/2021), dengan dipapah dua anaknya, Imas dan Hamidah. (Sumber: (Tribun Jabar/ Mega Nugraha))

BANDUNG, KOMPAS TV - Deden, anak yang menggugat ayahnya bernama Koswara, menyampaikan rasa penyesalannya. Ia mengaku merasa berdosa kepada orang tuanya yang kini telah berusia 85 tahun.

Karena itu, Deden bersedia meminta maaf. Tak hanya itu, Deden juga mengaku siap bersujud di kaki ayahnya Koswara. Hal tersebut akan dilakukan Deden sebagai wujud perdamaian dengan ayahnya.

Demikian hal tersebut disampaikan Deden, warga Kecamatan Cinambo, Kabupaten Bandung, di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat, pada Selasa (26/1/2021).

Baca Juga: Kakek 85 Tahun Digugat Buah Hatinya Rp 3 Miliar, Sehari Sebelum Sidang Sang Anak Justru Meninggal

Kedatangannya di PN Bandung untuk menjalani siding gugatan yang dilayangkannya kepada ayahnya Koswara. Dalam sidang kali ini, agendanya masih dalam pemeriksaan berkas yang dipimpin oleh Ketua Majelis Hakim I Dewa Gede Suarditta.

“Saya punya dosa, orang tua sayang sama saya, saya juga sayang sama orang tua. Saya minta maaf, harus sujud ke orang tua, saya ngomong itu ke kakak dan adik saya,” kata Deden seusai siding seperti dikutip dari Tribunnews.com pada Rabu (27/1/2021).

Deden berkali-kali menyampaikan permohonan maaf atas perbuatannya kepada orang tuanya. Sementara itu, adiknya Hamidah meminta satu syarat damai kepada Deden, yakni bersujud di kaki Koswara.

Penulis : Tito Dirhantoro


BERITA UTAMA




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
08:01
SEJAK JANUARI 2021, POLDA METRO JAYA MENERIMA 10 LAPORAN POLISI & MENETAPKAN 15 TERSANGKA KASUS EKSPLOITASI ANAK   KEMENTERIAN PPPA MENGAPRESIASI UPAYA POLDA METRO JAYA DALAM MENGUNGKAP KASUS EKSPLOITASI ANAK   NOVEL BASWEDAN BERHARAP KAPOLRI BARU BISA UNGKAP KASUS PENYIRAMAN AIR KERAS TERHADAP DIRINYA   KOMPOLNAS DORONG POLISI PELAKU PENEMBAKAN DI CENGKARENG DIPIDANA DENGAN PASAL BERLAPIS   GUBERNUR ANIES BASWEDAN & RIDWAN KAMIL RAIH PENGHARGAAN TOKOH PEMBERDAYAAN 2020 DARI RUMAH ZAKAT   PEMDA YOGYAKARTA OPTIMISTIS SEKOLAH TATAP MUKA DAPAT DIGELAR PADA JULI 2021   PRESIDEN JOKOWI BERHARAP VAKSINASI COVID-19 KEPADA AWAK MEDIA DILAKSANAKAN DI SELURUH INDONESIA   PRESIDEN JOKOWI PANTAU KEGIATAN VAKSINASI COVID-19 TERHADAP AWAK MEDIA YANG BERLANGSUNG DI STADION GBK, JAKARTA   DIREKTUR ICJR ERASMUS NAPITUPULU MINTA PEMERINTAH PRIORITASKAN VAKSINASI PADA LAPAS DAN RUTAN YANG PADAT   PLT JUBIR KPK ALI FIKRI SEBUT PIHAKNYA TELAH MELAKUKAN VAKSINASI COVID-19 TERHADAP 39 TAHANAN KASUS KORUPSI   WAPRES MA'RUF AMIN TARGETKAN SEBANYAK 1 JUTA WARGA DISUNTIK VAKSIN COVID-19 PER HARI   SATGAS COVID-19: 10 KABUPATEN/KOTA DI INDONESIA MEMILIKI KASUS AKTIF COVID-19 TERTINGGI DI INDONESIA, SOLO PERTAMA   SATGAS COVID-19: HINGGA SAAT INI, 853.745 TENAGA KESEHATAN SUDAH DIVAKSINASI DOSIS KEDUA, 1.461.920 DOSIS PERTAMA   HINGGA 25 FEBRUARI 2021, KASUS COVID-19 DI INDONESIA MENCAPAI 1.314.634, 1.121.411 SEMBUH, DAN 35.518 MENINGGAL DUNIA