Kompas TV video cerita indonesia

Kapolri Jenderal Listyo Terima Kasih ke Senior Usai Dilantik

Kompas.tv - 27 Januari 2021, 14:08 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Presiden Joko Widodo resmi melantik Listyo Sigit Prabowo menjadi Kapolri.

Resmi menyandang pangkat Jenderal, Listyo ungkapkan terima kasih ke senior dalam sambutannya. 

"Kami ucapkan terima kasih atas seluruh dukungan dari masyarakat, sesepuh, para senior, dan juga seluruh anggota Polri di mana pun berada atas terlaksananya kegiatan pelantikan hari ini," ucap Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Istana Kepresidenan, Rabu (27/1/2021).

Baca Juga: Jenderal Listyo Resmi Jadi Kapolri ke-26, Ini Daftar Lengkap Kapolri dari Masa ke Masa

Ke depan Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo berharap Polri yang mampu memberikan pelayanan publik yang baik, tegas, dan humanis.

Ia juga memaparkan tantangan di tengah pandemi corona.

"Kita ketahui bersama, kita sedang menghadapi situasi pandemi COVID, bagaimana kita berusaha melakukan upaya penanggulangan terhadap COVID, baik di kegiatan-kegiatan yang kita disiplinkan, penegakan protokol kesehatan karena keselamatan masyarakat adalah hukum tertinggi," ungkapnya.


 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.