Kompas TV nasional viral

Viral Geng Arisan Emak-emak Sosialita Berbaju Macan: Kita Iuran Paling Sedikit Rp 5 Juta

Kompas.tv - 27 Januari 2021, 10:58 WIB
viral-geng-arisan-emak-emak-sosialita-berbaju-macan-kita-iuran-paling-sedikit-rp-5-juta
Geng arisan emak-emak viral di TikTok. (Sumber: Instagram @hj_nengkurnia)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Grup arisan ibu-ibu memakai baju motif macan viral di media sosial. Ibu-ibu tersebut berkumpul sambil asik berjoget ala TikTokers. Dalam video viral yang diunggah oleh akun TikTok Hj. Cucuy, tampak ada 14 orang yang memakai busana serba macan.

"Si macan keluar lagi dari kandangnya cuuuy..... beraksi lagi di arisan Sosialita Sister Hood #GoyangAslichitan," tulis Instagram @hj.cucuy.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Hj. cucuy (@hj_nengkurnia)

Warganet membanjiri kolom komentar, ada yang nyinyir hingga kagum dengan aksi wanita yang berdiri paling depan saat berjoget. Karena viral, grup arisan ini diundang hadir ke acara televisi, Brownis di Trans TV.

Saat hadir dalam acara yang dipandu Ivan Gunawan dan Ruben Onsu itu, Hj. Cucuy yang mengunggah video grup arisannya ke TikTok mengaku tak menyangka kontennya menjadi viral.

Dia sebelumnya sudah sering mengunggah aksinya berjoget dengan geng arisannya ke TikTok. Namun baru saat dia menampilkan video mereka berjoget memakai busana motif macan, geng arisannya jadi atensi netizen.

Hj. Cucuy mengungkapkan geng arisan mereka adalah para ibu yang berasal dari Bandung, Jawa Barat. Geng arisan berjumlah 25 orang tersebut bernama Geng Sister Hood. Setiap arisan mereka selalu menetapkan dress code tertentu, seperti busana motif macan yang dipakai di video yang viral.

Kerap bertemu untuk arisan dengan kostum heboh, Hj. Cucuy tak menampik jika mereka pernah mendapat nyinyiran netizen. Salah satunya tentang iuran arisan.

"Ada yang julid, paling arisannya cuman Rp 100.000. Kita arisan paling sedikit Rp 5 juta dan ada yang Rp 10 juta. Jadi bukan kaleng-kaleng sosialita Bandung," ujar Hj Cucuy.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Hj. cucuy (@hj_nengkurnia)

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.