Kompas TV nasional viral

Viral Geng Arisan Emak-emak Sosialita Berbaju Macan: Kita Iuran Paling Sedikit Rp 5 Juta

Rabu, 27 Januari 2021 | 10:58 WIB
viral-geng-arisan-emak-emak-sosialita-berbaju-macan-kita-iuran-paling-sedikit-rp-5-juta
Geng arisan emak-emak viral di TikTok. (Sumber: Instagram @hj_nengkurnia)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Grup arisan ibu-ibu memakai baju motif macan viral di media sosial. Ibu-ibu tersebut berkumpul sambil asik berjoget ala TikTokers. Dalam video viral yang diunggah oleh akun TikTok Hj. Cucuy, tampak ada 14 orang yang memakai busana serba macan.

"Si macan keluar lagi dari kandangnya cuuuy..... beraksi lagi di arisan Sosialita Sister Hood #GoyangAslichitan," tulis Instagram @hj.cucuy.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Hj. cucuy (@hj_nengkurnia)

Warganet membanjiri kolom komentar, ada yang nyinyir hingga kagum dengan aksi wanita yang berdiri paling depan saat berjoget. Karena viral, grup arisan ini diundang hadir ke acara televisi, Brownis di Trans TV.

Saat hadir dalam acara yang dipandu Ivan Gunawan dan Ruben Onsu itu, Hj. Cucuy yang mengunggah video grup arisannya ke TikTok mengaku tak menyangka kontennya menjadi viral.

Dia sebelumnya sudah sering mengunggah aksinya berjoget dengan geng arisannya ke TikTok. Namun baru saat dia menampilkan video mereka berjoget memakai busana motif macan, geng arisannya jadi atensi netizen.

Hj. Cucuy mengungkapkan geng arisan mereka adalah para ibu yang berasal dari Bandung, Jawa Barat. Geng arisan berjumlah 25 orang tersebut bernama Geng Sister Hood. Setiap arisan mereka selalu menetapkan dress code tertentu, seperti busana motif macan yang dipakai di video yang viral.

Kerap bertemu untuk arisan dengan kostum heboh, Hj. Cucuy tak menampik jika mereka pernah mendapat nyinyiran netizen. Salah satunya tentang iuran arisan.

"Ada yang julid, paling arisannya cuman Rp 100.000. Kita arisan paling sedikit Rp 5 juta dan ada yang Rp 10 juta. Jadi bukan kaleng-kaleng sosialita Bandung," ujar Hj Cucuy.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Hj. cucuy (@hj_nengkurnia)

Penulis : Dian Septina




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
10:17
PESEPAK BOLA TONI KROOS BERNIAT MENGAKHIRI KARIER BERMAINNYA BERSAMA REAL MADRID   CHELSEA YAKIN PUNYA PELUANG UNTUK MEREKRUT BOMBER BORUSSIA DORTMUND, ERLING HAALAND, PADA MUSIM DEPAN   PERSIB BANDUNG MEREKRUT FERDINAND SINAGA DENGAN KONTRAK HINGGA 2 TAHUN KE DEPAN   AS MENAHAN 100.000 MIGRAN DI PERBATASAN MEKSIKO PADA FEBRUARI 2021   IOC AKAN MELAKUKAN PEMBICARAAN DETAIL SOAL TUAN RUMAH OLIMPIADE 2032 PADA MARET DAN JULI 2021   HINGGA KINI, KOMITE OLIMPIADE INTERNASIONAL (IOC) BELUM MENENTUKAN TUAN RUMAH OLIMPIADE 2032   PM JEPANG YOSHIHIDE SUGA PERPANJANG STATUS DARURAT PANDEMI COVID-19 UNTUK WILAYAH TOKYO HINGGA 21 MARET 2021   WNI POSITIF KORONA DI LUAR NEGERI BERJUMLAH 3.708 ORANG: 2.829 SEMBUH, 172 MENINGGAL DUNIA, 707 DALAM PERAWATAN   SATGAS COVID-19 KABUPATEN BOGOR WASPADAI LONJAKAN WISATAWAN AKHIR PEKAN DEPAN   BEA CUKAI JATENG SITA PAKAIAN BEKAS DAN KAIN IMPOR SENILAI RP 14,6 MILIAR YANG DIANGKUT KAPAL ILEGAL   AKTIVITAS WISATA GUNUNG BROMO TUTUP TOTAL SELAMA HARI RAYA NYEPI PADA 14 MARET 2021   EMPAT ORANG TEWAS TERTIMPA POHON TUMBANG DI DESA SEMINGKIR, PEMALANG, JAWA TENGAH   PROSES VAKSINASI WARGA LANSIA DI KENDARI, SULTRA, TERKENDALA PENDAFTARAN DARING   KEMENTERIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN TARGETKAN INDONESIA BISA KUASAI 50% PASAR LOBSTER GLOBAL DI 2024