Kompas TV entertainment selebriti

Raffi Ahmad Dijadwalkan Suntik Vaksin Covid-19 Tahap II Bareng Jokowi

Kompas.tv - 27 Januari 2021, 08:00 WIB
raffi-ahmad-dijadwalkan-suntik-vaksin-covid-19-tahap-ii-bareng-jokowi
Raffi Ahmad menerima dosis vaksin virus Corona atau Covid-19 pada Rabu (13/1/2021) (Sumber: YouTube/Sekretariat Presiden)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Raffi Ahmad kembali dijadwalkan kembali menerima suntikan vaksinasi Covid-19 tahap kedua pada Rabu (27/1/2021). Ini merupakan vaksinasi tahap kedua, melanjutkan dosis pertama vaksin yang telah diberikan pada 13 Januari 2021.

Sama seperti sebelumnya, penerimaan vaksinasi Covid-19 tahap kedua ini juga berbarengan dengan Presiden Joko Widodo, pejabat publik, tokoh agama dan masyarakat, hingga perwakilan pedagang.

"Insya Allah (kembali menerima vaksin), insya Allah, harusnya (jadwalnya) sama (seperti Pak Jokowi). Tapi yang pastikan, akan sama, ada vaksin kedua," kata Raffi Ahmad dikutip dari KH Entertainment, Selasa (26/1/2021).

Baca Juga: Raffi Ahmad Ikut Jalani Vaksinasi Covid-19 Perdana

Menurut Raffi Ahmad, setelah menerima vaksinasi Covid-19 tahap pertama, ia merasa seperti orang pada umumnya. 

"Alhamdulillah lancar, enggak ada apa-apa, tetap sehat nih aku, Alhamdulillah dari pertama sampai sekarang dikasih sehat terus," ungkap Raffi Ahmad.

Istri Nagita Slavina itu berujar, vaksin yang ia terima bagus untuk tubuh dan mengimbau agar tidak takut untuk menerima suntik vaksin Covid-19.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad didapuk sebagai salah satu penerima pertama vaksin Covid-19. Sosoknya dianggap mewakili kaum millenial Tanah Air dan mampu memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.

Baca Juga: Cerita Raffi Ahmad Usai Divaksin Covid-19

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x