Kompas TV entertainment selebriti

Nita Thalia Ditawari jadi Istri Kedua, Raffi Ahmad: Bercandaan Lagi Syuting

Kompas.tv - 27 Januari 2021, 07:22 WIB
nita-thalia-ditawari-jadi-istri-kedua-raffi-ahmad-bercandaan-lagi-syuting
Presenter Raffi Ahmad (Sumber: Instagram/@raffinagita1717)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi Nita Thalia buat heboh dengan pengakuannya yang mengatakan kalau ia pernah mendapat tawaran dari Raffi Ahmad untuk menjadi istri kedua. Terkait kabar Nita Thalia ingin dijadikan istri kedua, Raffi Ahmad buka suara.

Raffi mengutarakan maksud dan tujuan ucapannya tersebut hanyalah untuk candaan semata. Sambil tertawa Raffi Ahmad memberikan klarifikasi soal pengakuan Nita Thalia yang akhirnya jadi heboh.

"Lagi syuting itu mah, lagi syuting, bercandaan lagi syuting," jawab Raffi Ahmad tertawa saat ditemui usai mengisi acara Okay Bos, Selasa (26/1/2021).

Baca Juga: Mengenal Nita Thalia, Pedangdut yang Pernah Ditawari Raffi Ahmad jadi Istri Kedua

Saat ditanya keinginan memiliki istri kedua, Raffi Ahmad kembali tertawa. Raffi Ahmad merasa hal itu tak mungkin pernah terjadi dalam kehidupannya.

Soal dirinya meminta Nita Thalia jadi istri kedua sempat ramai dan menuai pro kontra. Raffi Ahmad mengaku tak ingin mengambil pusing. Banyak netizen yang melontarkan komentar negatif. Raffi Ahmad berseloroh sudah terbiasa mendapat komentar negatif.

Baca Juga: Raffi Ahmad Kirim Bantuan ke Korban Banjir Kalsel Pakai Jet Pribadi Milik "Crazy Rich Malang"

Sebelumnya, dalam acara Kursi Panas, Nita Thalia mengaku pernah diajak menikah untuk jadi istri kedua oleh Raffi Ahmad. Nita mengaku peristiwa tersebut terjadi sekitar tahun 2015 atau 2016, disaat dia dan Raffi sudah sama-sama memiliki pasangan.

Nita Thalia yang terkejut mendengan ucapan Raffi, akhirnya menolak tawaran Raffi Ahmad karena mereka sama-sama sudah menikah. Hingga kini hubungan Nita Thalia dengan Raffi juga masih terjalin baik.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x