Kompas TV video top 3 news

[TOP3NEWS] Kritik Anies Minta Mundur, Jokowi Tol Kayu Agung-Palembang, Update Corona Indonesia

Kompas.tv - 26 Januari 2021, 21:18 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV – Berita pertama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dikritik oleh Dpc Partai Gerindra Ali Lubis. Menurutnya kebijakan Anies dalam menangani covid-19 di Jakarta tak menunjukkan hasil yang diharapkan. Menanggapi hal ini, Wakil Gubernur Dki Jakarta sekaligus ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria imbau agar pendapat pribadinya hendaknya tidak melebihi kebijakan partai.

Berita Kedua Presiden Joko Widodo meresmikan jalan Tol Kayu Agung-Palembang Selasa (26/1) Jokowi menjelaskan, jalan tol ini akan menjadi poros terpenting dari jalan Tol Trans Sumatra. Dengan adanya Jalan Tol Kayu Agung – Palembang ini perjalanan bisa memangkas waktu tempuh hingga 75 persen. Jokowi berpesan agar Pemerintah Daerah agar memberi akses jalan tol dengan sentra-sentra perekonomian daerah.

Berita ketiga Update kasus positif virus covid-19 di Indonesia Selasa (26/1) menembus angka satu juta kasus. Jumlah kasus ini merupakan akumulasi angka kasus covid-19 di Indonesia. Ada tambahan 13.094 kasus baru yang terinfeksi virus covid-19, Sehingga, total kasus positif covid-19 menjadi 1.012.350 kasus Sementara jumlah pasien yang sembuh mencapai 820.256 pasien. Sedangkan jumlah orang meninggal sebanyak 28.468 pasien.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x