Kompas TV regional berita daerah

Sedih! Fasilitas Cuci Tangan Jadi Tempat Sampah

Kompas.tv - 26 Januari 2021, 13:56 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

KARAWANG, KOMPAS.TV - Foto-foto fasilitas tempat cuci tangan yang disediakan oleh dinas perindustrian dan perdagangan, Kabupaten Karawang, yang dijadikan tempat sampah viral di media sosial.

Beragam komentar muncul dari ratusan netizen, yang prihatian dengan minimnya kesadaran masyarakat, untuk menerapkan protokol kesehatan 3 M, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Tidak hanya menjadi tempat sampah, setelah dicek langsung, ternyata fasilitas tempat cuci tangan yang disediakan pemerintah daerah Kabupaten Karawang di pasar Rengasdengklok, melalui dinas perindustrian dan perdagangan, juga banyak yang rusak tidak terurus dan terbengkalai.

Selain itu, para pedagang dan pengunjung pasar tradisional Rengasdengklok juga abai terhadap protokol kesehatan. Banyak diantara pengunjung dan pedagang tidak menggunakan masker, dan keluar masuk pasar tanpa cuci tangan.

 

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG: https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube: https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter: https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook: https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.