Kompas TV internasional kompas dunia

Di Kebun Binatang Ini, Kamu Bebas Menamakan Kecoa atau Tikus dengan Nama Mantanmu

Kompas.tv - 26 Januari 2021, 13:07 WIB
di-kebun-binatang-ini-kamu-bebas-menamakan-kecoa-atau-tikus-dengan-nama-mantanmu
Kebun binatang San Antonio di Texas, Amerika Serikat (Sumber: The Cultural Landscape Foundation)
Penulis : Eddward S Kennedy

TEXAS, KOMPAS.TV - Kebun Binatang San Antonio, Texas, Amerika Serikat, menawarkan kesempatan untuk membalas di Hari Valentine dengan memberi nama mantan kekasih pada kecoa atau tikus sebelum mereka menjadi santapan hewan lain.

“Anda dapat menamai kecoa secara simbolis dengan nama mantan Anda, dan kami akan menyajikannya sebagai suguhan untuk salah satu hewan kami hanya dengan 5 dolar saja,” tulis kebun binatang itu dalam situswebnya, Selasa, (26/01/2021).

Kebun binatang di Texas itu juga menawarkan menamai tikus beku sebagai pakan reptil dengan harga 25 dolar.

“Jika mantan Anda adalah seekor ular, Anda dapat menamai tikus yang sudah dibekukan dengan nama mereka, dan kami akan memberinya makan reptil seharga 25 dolar saja!” lanjutnya.

 

WATCH: the Komodo dragon juveniles feed! Did you know that besides foundationally anchoring the food chain and ecosystems rodents provide many services that we all benefit from! · They are a source of food for just about every kind of animal including birds, reptiles other mammals and even fish · They play host to parasites · They are fungi distributors helping with plant germination · They are aerators and fertilizers of soils · They are seed spreaders helping to spur new growth of plants and trees Be sure to check back throughout the day for more EX feedings both live and recorded! Find more names on www.sazoo.org/valentine

Posted by San Antonio Zoo on Friday, February 14, 2020

Tahun ini, kebun binatang itu menawarkan opsi vegetarian seharga 5 dolar untuk diberikan kepada salah satu hewan herbivora mereka pada Hari Valentine bulan depan.

“Sayuran yang kami berikan terdiri dari selada cos, kubis, dan sayuran hijau lainnya!”

Kegiatan yang mereka namakan sebagai “Cry Me A Cockroach” ini merupakan upaya penggalangan dana untuk membantu memperluas habitat jaguar dengan membangun jembatan penghubung.

“Pembelian kecoa, tikus, atau sayuran Anda akan membantu memperluas habitat jaguar dengan jembatan penghubung. Penambahan jembatan ini membantu para jaguar untuk menghubungkan habitatnya ke habitat jaguar terdekat lainnya.”

Kegiatan ini akan ditayangkan pada 14 Februari 2021 di laman sosial media kebun binatang itu. “Burung, reptil, dan mamalia dari Kebun Binatang San Antonio akan bergabung dalam pesta ini.”



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x