Kompas TV entertainment selebriti

Mengenal Nita Thalia, Pedangdut yang Pernah Ditawari Raffi Ahmad jadi Istri Kedua

Kompas.tv - 26 Januari 2021, 12:40 WIB
mengenal-nita-thalia-pedangdut-yang-pernah-ditawari-raffi-ahmad-jadi-istri-kedua
Nitha Thalia mengaku pernah ditawari Raffi Ahmad jadi istri kedua (Sumber: Instagram/@nitatalia.real)
Penulis : Fiqih Rahmawati

JAKARTA, KOMPAS.TV – Pedangdut Nita Thalia kini menjadi sorotan usai dirinya keceploasan mengatakan bahwa dirinya pernah mendapat tawaran dari Raffi Ahmad untuk menjadi istri kedua.

Melalui tayangan Kursi Panas di kanal YouTube Trans TV Official, Nita Thalia diminta untuk memberikan komentar kepada foto-foto yang diperlihatkan kepadanya.

Salah satu foto yang diperlihatkan adalah foto Raffi Ahmad, suami Nagita Slavina. Ia mengatakan bahwa Raffi Ahmad merupakan salah satu laki-laki yang pernah mendekati dirinya.

“Aduh kenapa laki-laki yang pada ngedeketin aku sih fotonya, ah, bingung kan jadinya,”ujar Nita Thalia.

Nita Thalia juga mengatakan bahwa Raffi Ahmad pernah mendekati dirinya sekitar tahun 2015 atau 2016 lalu. Keduanya pada saat itu telah menjalin hubungan dengan pasangannya masing-masing.

“Berapa ya, sekitar tahun 2015 an, 2016. Kan aku udah punya suami, dianya juga udah punya istri gitu, kan nggak mungkin bareng lah,” jelasnya.

Baca Juga: Mantan Suami Nita Thalia, Nurdin Rudythia Meninggal, Begini Kronologinya

Tak hanya mendekati, Nita Thalia juga keceplosan mengatakan bahwa Raffi Ahmad pernah menembak Nita dan menawarinya untuk menjadi istri kedua.

“Dan dia pernah nembak aku juga. Ah aku keceplosan!” lanjutnya.

“Ya pernah nanya gitu, teteh mau nggak kalo teteh jadi istri kedua aku,” jelas Nita Thalia.

Nita Thalia sendiri merupakan pedangdung kelahiran Bandung, 10 Oktober 1982. Pada tahun 2000, ia menikah dengan Nurdin Rudythia sebagai istri kedua. Nurdin merupakan produser sekaligus managernya.

Dari perkawinan tersebut, Nurdin dan Nita dikaruniai seorang anak perempuan bernama Syandrina Salshabella yang lahir 28 September 2006 lalu.

Nita Thalia telah menyanyikan puluhan lagu sejak tahun 2000, beberapa di antaranya seperti Gadis atau Janda, Goyang Heboh, Dangdut Techno, Pasdut hingga Ga Bisa Bobo.

Baca Juga: Dipoligami 20 Tahun, Istri Pertama Sedih Suaminya Harus Pisah dengan Nita Thalia

Pada tahun 2011, Nita Thalia pernah menjalani operasi plastik untuk membuat wajahnya terlihat tirus. Ia menegaskan bahwa operasi tersebut dilakukannya bukan karena tuntuan suaminya.

Hubungan Nita Thalia dengan istri pertama Nurdin Rudythia juga dikabarkan baik-baik saja meski dirinya menjadi istri kedua.

Namun, pada 23 Desember 2020 lalu, rumah tangga Nita Thalia dan Nurdhin Rudythia harus selesai lantaran keduanya memutuskan untuk bercerai.

Belum lama ini, Nita juga baru saja kehilangan sosok mantan suami Nurdin Rudythia yang meninggal pada pada 15 Januari 2021.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.