Kompas TV entertainment musik

Rejeki Nomplok Dimas Ahmad, Kini Diproduseri Musisi Kondang Jajal Dunia Tarik Suara

Selasa, 26 Januari 2021 | 12:12 WIB
rejeki-nomplok-dimas-ahmad-kini-diproduseri-musisi-kondang-jajal-dunia-tarik-suara
Dimas Ahmad (Sumber: Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Karir Dimas Ahmad di dunia entertainment memang tengah meroket. Kali ini Dimas tengah mencoba terjun ke dunia tarik suara. Tak tanggung-tanggung, ia pun langsung digandeng oleh musisi kondang, Melly Goeslaw.

Hal itu dibocorkannya melalui postingan di akun instagram miliknya @dimas_baam.

Melalui unggahannya, ia mengatakan bahwa ia dibuatkan lagu oleh Melly Goeslaw.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dimas Ahmad (@dimas_baam)

"Pertama kalinya dibikinin lagu dan diproduseri langsung sama salah satu seniman hebat di Indonesia," tulisnya di caption.

Ia juga sangat berterima kasih pada musisi hebat itu.

"Terima kasih banyak teh," lanjutnya dengan menandai Melly @melly_goeslaw.

Seperti diketahui pria bernama asli Dimas Ramadhan sebelumnya dikenal publik saat salah seorang pengguna aplikasi TikTok dengan akun @diniaawly__ membagikan video yang merekam Dimas ketika berjualan bakso ikan.

Penulis : Ade Indra Kusuma




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
21:32
BPBD AMBON, MALUKU, MINTA WARGA WASPADA DENGAN HUJAN LEBAT DI KOTA AMBON   AKTIVITAS WISATA GUNUNG BROMO TUTUP TOTAL SELAMA HARI RAYA NYEPI PADA 14 MARET 2021   BEA CUKAI JATENG SITA PAKAIAN BEKAS DAN KAIN IMPOR SENILAI RP 14,6 MILIAR YANG DIANGKUT KAPAL ILEGAL   BUPATI SERANG RATU TATU CHASANAH SEMBUH DARI COVID-19   PENELITI POLITIK LIPI SITI ZUHRO SEBUT KLB PARTAI DEMOKRAT ADALAH ANOMALI POLITIK DAN DEMOKRASI   DISHUB DKI JAKARTA SEBUT SANKSI TARIF PARKIR UJI EMISI AKAN DITERAPKAN DI MAL DAN PERKANTORAN   SBY SEBUT HASIL KLB DELI SERDANG, SUMUT, TIDAK SAH DAN TIDAK PENUHI PERSYARATAN   ANDI MALLARANGENG YAKIN MENKUMHAM YASONNA LAOLY TOLAK KEPENGURUSAN MOELDOKO DARI HASIL KLB DEMOKRAT   ANDI MALLARANGENG MEMBANTAH YANG TERJADI DI PARTAI DEMOKRAT MERUPAKAN MASALAH INTERNAL   DEMOKRAT CEMAS PRESIDEN JOKOWI RESTUI MANUVER MOELDOKO DI KLB   WNI POSITIF KORONA DI LUAR NEGERI BERJUMLAH 3.708 ORANG: 2.829 SEMBUH, 172 MENINGGAL DUNIA, 707 DALAM PERAWATAN   PEMERINTAH: 6 MARET 2021, JUMLAH SPESIMEN KORONA YANG DIPERIKSA MENCAPAI 11.126.096 SPESIMEN   HINGGA 6 MARET 2021, JUMLAH SUSPEK KORONA DI INDONESIA MENCAPAI 66.525 ORANG   SATGAS COVID-19: JUMLAH PASIEN SEMBUH HARI INI BERTAMBAH 6.823 ORANG, TOTAL 1.189.510 ORANG