Kompas TV entertainment musik

Baru Rilis Teaser, Debut Rose BLACKPINK Ditonton Lebih dari 8 Juta Kali

Kompas.tv - 26 Januari 2021, 11:22 WIB
baru-rilis-teaser-debut-rose-blackpink-ditonton-lebih-dari-8-juta-kali
Rose BLACKPINK akan manggung solo di The Show. (Sumber: Instagram/@roses_are_rosie)
Penulis : Rizky L Pratama

SOLO, KOMPAS.TV - Video teaser lagu debut solo Rose berdurasi 34 detik yang dirilis Senin (25/01/2021) masuk jajaran trending Youtube dunia.

Hingga saat ini, video yang berisi cuplikan lagu terbaru itu telah ditonton sebanyak 8,1 juta kali dan diperkirakan akan terus bertambah.

Video dibuka dengan alunan gitar dengan melodi sendu yang diikuti oleh mawar yang terbakar.

Baca Juga: BTS, BLACKPINK, dan NCT 127 Raih Penghargaan di APAN Music Awards 2020

Dalam cuplikan video tersebut Rose memperdengarkan sedikit suaranya ketika menyanyikan lirik "all my love is gone/ All my love is gone/ Now you're dead and gone//” mengutip Kompas.com.

Teaser diakhiri dengan pesan ‘Coming Soon’ dan memberikan petunjuk versi lengkap lagu tersebut di acara The Show, konser BLACKPINK, 31 Januari 2021 mendatang.

Video tersebut langsung dipenuhi oleh komentar para penggemar dari seluruh dunia. Hingga saat ini video itu sudah meraup lebih dari 340 ribu komentar.

Baca Juga: Rose BLACKPINK akan Nyanyikan Lagu Solonya di Panggung “THE SHOW”

“Mengapa tidak ada yang berbicara tentang fakta bahwa Rosé dan ada mawar yang terbakar di musik video itu. Mari kita memulai membuat teori kawan-kawan!,” ujar salah satu warganet. “Suaranya terdengar sangat estetik di telingaku,” balas warganet lain.

Agensi YG Entertainment mengatakan, Rose secara pribadi meminta kesempatan untuk membawakan lagu barunya kepada para penggemar sebelum albumnya dirilis di THE SHOW. “Setelah banyak pertimbangan, akhirnya kami setuju,” jelas YG Entertainment.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x