Kompas TV video cerita indonesia

Yummy! Kuliner Menu Burung Puyuh di Bandung

Kompas.tv - 26 Januari 2021, 08:29 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

BANDUNG, KOMPAS.TV - Kuliner di Kota Bandung, Jawa Barat memang tidak ada habisnya. Seperti di salah satu restoran di kota Bandung bernama Samara Dwipa. Disini mereka menyediakan kuliner yang tidak membosankan dan unik, yakni menawarkan kuliner daging burung puyuh.

Kuliner yang menawarkan menu daging puyuh memang terbilang jarang ditemui. Padahal, salah satu keunggulan dari daging puyuh adalah tingkat kolersterolnya yang tergolong rendah.

Salah satu konsumen yang datang memilih burung puyuh sebagai menu favoritnya untuk menikmati bersama keluarga dan teman-teman.

Selain daging burung puyuh di resto yang berada di jalan Cisangkuy Nomor 62, Bandung ini menyediakan menu favorit yaitu iga bakar. Anda dapat menikmati berbagai varian menu dengan suasana tempat yang nyaman.

Anda dapat menikmati kuliner burung buyuh dan menu andalan lainnya bersama keluarga dan kerabat tanpa khawatir karena restoran ini telah menerapakan protokol kesehatan. Pengunjung harus menggunakan masker dan mencuci tangan serta menjaga jarak tempat duduk.

Video Editor: Lisa Nurjannah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.