Kompas TV entertainment film

Sinopsis God of Gamblers III: Back to Shanghai, Perjalanan Kembali ke Tahun 1991 Lewat Ruang Waktu

Kompas.tv - 25 Januari 2021, 17:56 WIB
sinopsis-god-of-gamblers-iii-back-to-shanghai-perjalanan-kembali-ke-tahun-1991-lewat-ruang-waktu
Sinopsis God of Gambler II: Back to Shanghai yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini pukul 23.30 WIB, Senin (25/1/2021). (Sumber: Wikipedia)
Penulis : Fiqih Rahmawati

JAKARTA, KOMPAS.TV – Bioskop Trans TV akan menayangkan film God of Gamblers III: Back to Shanghai malam ini pukul 23.30 WIB.

Film God of Gamblers III: Back to Shanghai merupakan film komedi Hong Kong sekuel dari God of Gamblers II dan disutradari oleh Wong Ji.

Film berdurasi 116 menit ini rilis pada 22 Agustus 1991 dan dibintangi oleh Stephen Chow, Gong Li, Ray Lui, Ng Man-tat, Charles Heung dan Sandra Ng.

God of Gamblers III: Back to Shanghai mendapatkan skor 7/10 dari IMDb.

Cerita God of Gamblers III: Back to Shanghai ini melanjutkan God of Gambler II, dimana Tai-kun, Devil of Gambles (John Ching) yang kehilangan kekuatan ESP-nya mendapatkan kembali kekuatan tersebut.

Baca Juga: Godzilla vs Kong: Kok Bisa Tinggi Kong Nyaris Setara dengan Godzilla?

Setelah mendapatkan kekuatannya, ia mencoba membalaskan dendamnya ke Sing, Sint of Gamblers (Stephen Chow) bersama muridnya.

Saat keduanya menggunakan kekuatan ESP dengan kekuatan penuh, ruang waktu menjadi terdistorsi dan membawa Tai-kun dan Sing ke Shanghai tahun 1937.

Sing pun bertemu dengan kakeknya yang bernama Chow Tai-fook dan Ding Lik yang saat itu merupakan sosok jutawan. Setelah pertemuan itu, Sing pun dekat dengan Ding Lik.

Sing pun harus berurusan dengan musuh Ding Lik dan pasukan tetara Jepang. Sing juga terlibat kisah cinta dengan seorang wanita.

Akhirnya ia berhasil menemukan cara untuk kembali ke tempat asalnya pada tahun 1991. Namun ia harus berjuang melawan Dewa Judi Perancis yang menentukan nasib Shanghai pada tahun 1991.

Bagaimana kisah Sing selanjutnya? Mampukan ia kembali ke tahun 1991?

Saksikan God of Gamblers III: Back to Shanghai selengkapnya di Bioskop Trans TV malam ini pukul 23.30 WIB.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x