Kompas TV entertainment selebriti

Mulai Move-On Sejak Bercerai dengan Kiwil, Eva Belisima: Tidak Ada Manusia yang Luput dari Kesalahan

Kompas.tv - 25 Januari 2021, 16:39 WIB
mulai-move-on-sejak-bercerai-dengan-kiwil-eva-belisima-tidak-ada-manusia-yang-luput-dari-kesalahan
Eva Belisima memosting kebersamaandengan Kiwil yang menceraikannya baru-baru ini. (Sumber: Instagram @evabelisima_official)
Penulis : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV- Pengusaha Eva Belisima sudah mulai bangkit usai bercerai dengan komedian Kiwil. Dia pun sudah move-on dengan dilihat dari sejumlah postingan-postingan di akun Instagram miliknya @evabelisima_official.

Dari postingan tersebut Eva membagikan fotonya yang mengenakan gaun-gaun panjang. Tampak anggun sehingga tak sedikit netizen yang memujinya.

“Cantik bgt say (dengan dua emoticon lambang cinta),” tulis @marfina911.

Baca Juga: Eva Belisima Sempat Temui Istri Pertama Kiwil: "Jika Saya Pernah Salah, Mohon Maaf"

“cantik banget kakak,” timpal @arita_0915.

Dalam postingan tersebut Eva Belisima juga mengatakan bahwa dirinya sebagai seorang manusia tak pernah luput dari kesalahan.

“Mengakui kesalahan tidak buruk. Kita harus sadari bahwa tidak ada satu orang pun di dunia ini yang sempurna, tidak ada manusia yang luput dari kesalahan,” tulis Eva Belisima.

Baca Juga: Ogah Disebut Pelakor, Eva Belisima Rela Ditalak Kiwil

Dengan menyadari kesalahan yang telah diperbuat, ungkap Eva, maka orang tersebut akan berusaha memperbaiki diri agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi.
“Seseorang yang menyadari bahwa dirinya keliru, akan berusaha untuk memperbaikinya sehingga menjadi pribadi yang berkualitas,” tulisnya lagi.

Momen pertemuan Eva Belisima dengan istri pertama Kiwil, Rohimah (Sumber: Instagram @evabelisima_official)

Dia pun mengaku bahwa kehidupan adalah sebuah rangkaian keputusan dari segudang pilihan yang ada dimana tetap harus memiliki keberanian untuk menerima setiap konsekuensi yang muncul dari pilihan tersebut.
“Apapun pilihan kita akan menimbulkan konsekwensi yang harus kita terima akibat dari keputusan yang kita ambil terhadapnya. Bukan masalah benar atau salah, tapi keberanian untuk menerima setiap konsekwensi yang muncul akibat pilihan kita itulah yang akan membuat kita belajar.
Karena hanya dengan bertindak maka kita hidup ...,” paparnya lagi.

Baca Juga: Disebut Rohimah kalau Kiwil Ingin Kembali, Meggy Wulandari Justru Bakal LDR-an Suami, Ada Apa?

Sebagaimana diketahui, pada 14 Januari 2021, Eva menggelar konferensi pers untuk menjelaskan bahwa dirinya memilih mundur sebagai istri Kiwil. Keputusan itu keluar setelah ia berdiskusi dengan Rohimah, istri pertama Kiwil.

“Bunda (Rohimah) bilang 'kalau kamu sama mas Kiwil lanjut, saya mundur, tapi kalau kamu enggak, saya pertimbangkan lagi,” kata Eva menjelaskan pertemuannya dengan Rohimah.

Saat melihat kemesraan yang dipamerkan Eva dan Kiwil, Rohimah mengajukan gugatan cerai. Rohimah mengaku sudah tak bisa menoleransi perilaku suaminya yang gemar berpoligami. 

Meski Eva Belisima meilih mundur, Rohimah pada akhirnya tetap memilih bercerai setelah mengetahui Kiwil ternyata benar-benar menikahi Venti Figianti, perempuan asal Bandung.

Baca Juga: Saling Sindir di Sidang Mediasi, Rohimah Sebut Kiwil Ingin Kembali ke Meggy Wulandari

Semula, Rohimah yakin suaminya tidak berbohong saat membantah telah menikahi Venti. Ia mengadakan pertemuan dengan Venti bersama suaminya. Saat itu, Venti pun membantahnya.

Di kemudian hari, Venti mengakui sebagai istri Kiwil dan menolak berpisah. Adapun istri kedua Kiwil, Meggy Wulandari sudah lama memilih mundur dan kini hidup bahagia dengan suami barunya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x