Kompas TV regional kriminal

Polisi Periksa Kejiwaan Perempuan yang Berbuat Mesum di Halte Senen

Kompas.tv - 25 Januari 2021, 16:06 WIB
polisi-periksa-kejiwaan-perempuan-yang-berbuat-mesum-di-halte-senen
Ilustrasi video mesum (Sumber: TRIBUNNEWS.COM)
Penulis : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Akhir pekan lalu, sebuah video yang menunjukkan adegan mesum antara seorang pria dan wanita di sebuah halte di Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat viral di lini massa dan menjadi perbincangan warganet.

Salah satu pelaku video mesum itu, yakni MA, sudah ditangkap polisi. Pihak kepolisian pun bakal segera memeriksa kejiwaan perempuan berusia 21 tahun itu.

“Nanti kami periksakan ke rumah sakit untuk pemeriksaan kejiwaan,” kata Kapolsek Senen Kompol Ewo Samono seperti dikutip dari Kompas.com, Senin (25/1/2021).

Baca Juga: Viral, Video Asusila Dua Sejoli di Halte Kawasan Senen Beredar di Lini Masa

Menurut Ewo, perbuatan mesum tersebut dilakukan di halte di Jalan Kramat Raya pada Kamis (21/1/2021) malam. Aksi mesum itu disaksikan dan direkam pengendara yang melintas, lalu viral di media sosial.

Keesokan harinya, yakni pada Jumat (22/1/2021), polisi kembali menemukan MA di sekitar lokasi kejadian dan langsung menangkapnya.

Hingga kini polisi masih mendalami alasan MA berani berbuat mesum di halte bus saat pengendara masih ramai melintas.

Baca Juga: Unggah Chat Mesum JN Pasien Covid-19 Wisma Atlet Terancam Hukuman 6 Tahun Penjara

Berdasarkan pengakuannya, MA bersedia memberi layanan oral seks kepada si pria karena diberi imbalan Rp 22.000. Namun, MA mengaku tidak mengetahui identitas pria itu dan baru mengenalnya saat bertemu di halte tersebut.

“Ia mengaku baru kenal pria itu di TKP (tempat kejadian perkara),” imbuh Ewo.

Kendati berbuat mesum dan dibayar, Ewo memastikan MA bukan pekerja seks komersial (PSK). Oleh polisi MA dijerat Pasal 281 KUHP tentang tindak pidana asusila dengan ancaman kurungan 2 tahun 8 bulan penjara.

Baca Juga: Polda Metro Jaya Tindak Lanjuti Kasus Skandal Mesum Wisma Atlet

Sementara itu, pria yang berbuat mesum dengan MA saat ini masih diburu polisi. Video amatir yang merekam adegan mesum itu sebelumnya viral di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun @info_jakartapusat, Jumat pagi.

Tangkapan layar akun Instagram yang menampilkan video musem seorang pria dan wanita di sebuah halte di kawasan Senen, Jakarta Pusat. (Sumber: Instagram @info_jakartapusat)

Disebutkan bahwa aksi mesum itu dilakukan di sebuah halte di Jalan Kramat Raya, tepatnya di depan SMKN 34 Jakarta.

Video itu tampak direkam oleh warga yang melintas dengan menggunakan sepeda motor.

Warga yang mengambil video itu sempat menegur pasangan mesum tersebut.

“Pak, di hotel aja, Pak, di hotel, jangan di situ,” teriak perempuan tersebut sambil melintas di depan halte.  Namun, pasangan itu tak acuh dan tetap melanjutkan aksi mesumnya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x