Kompas TV olahraga kompas sport

Hasil Liga Italia: Juventus Libas Bologna 2-0

Kompas.tv - 24 Januari 2021, 20:26 WIB
hasil-liga-italia-juventus-libas-bologna-2-0
Juventus mengalahkan Bologna -0 Minggu (24/1/2021). (Sumber: AP Photo)
Penulis : Rizky L Pratama

TURIN, KOMPAS.TV – Juara bertahan Serie A, Juventus sukses menaklukkan Bologna 2-0 di lanjutan laga Liga Italia Serie A Minggu (24/1/2021).

Juventus yang menurunkan duet Cristiano Ronaldo dan Dejan Kulusevski langsung tancap gas saat pertandingan dimulai.

Baca Juga: Super Coppa Italia: Juventus Amankan Gelar Juara Setelah Tundukkan Napoli

Terbukti di menit ke-15, Juventus langsung unggul 1-0 melalui tendangan jarak jauh dari Arthur yang sempat berbelok arah karena membentur pemain belakang dari Bologna.

Juventus melanjutkan dominasinya di babak pertama untuk mencetak gol kedua. Namun sayang, hingga turun minum skor tidak berubah 1-0 untuk keunggulan Juventus.

Pada babak kedua, Bologna yang saat ini masih duduk di peringkat 13 mencoba bangkit. Mereka sempat beberapa kali mengancam gawang dari Juventus yang dijaga Wojciech Szczesny.

Juventus juga terus berusaha menyerang untuk menambah keunggulan. Pada menit 71, Weston McKennie berhasil mencetak gol kedua Juventus melalui sundulan memanfaatkan sepak pojok dari Cuadrado.

Baca Juga: Juventus Dikalahkan Inter Milan, Andrea Pirlo: Semuanya Salah Sejak Awal

Hasil 2-0 untuk kemenangan Juventus tidak berubah hingga peluit panjang dibunyikan. Dengan kemenangan ini, Juventus untuk sementara naik ke peringkat empat klasemen dengan raihan 36 poin.

Susunan Pemain Juventus vs Bologna

Juventus (4-4-2): Szczesny; Chiellini, Bonucci, Danilo, Cuadrado; Arthur, Bentancur, McKennie, Bernardeschi; Kulusevski, Ronaldo

Bologna (4-2-3-1): Skorupski; Dijks, Tomiyasu, Larangeira, De Silvestri; Svanberg, Schouten, Soriano, Vignato, Orsoloni; Barrow



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x