Kompas TV video cerita indonesia

Aziz Yanuar Benarkan Ada Aliran Dana Lintas Negara di Rekening FPI

Kompas.tv - 24 Januari 2021, 19:10 WIB
Penulis : Abdur Rahim

JAKARTA, KOMPAS.TV – Kuasa hukum Front Pembela Islam (FPI) Aziz Yanuar membenarkan adanya aliran dana lintas negara pada  rekening FPI.

Menurutnya, dana tersebut digunakan untuk donasi kemanusiaan.

Menurutnya, hal ini merupakan sebuah bukti kepercayaan dunia internasional terhadap FPI.

“Terkait dengan adanya informasi bahwa rekening front pembela Islam ada transaksi lintas negara, maka dapat disampaikan bahwa ini membuktikan FPI dipercaya oleh dunia internasional, oleh umat Islam di seluruh dunia untuk menyalurkan dana yang mereka percayakan, guna kepentingan kemanusiaan baik di dalam maupun di luar negeri”, ungkap Aziz dalam sebuah video yang dikirimkan melalui whatsapp kepada Kompas TV. 

Baca Juga: Komnas HAM Jawab Kritik Soal Investigasi Tewasnya Anggota FPI

Aziz pun menambahkan, dana yang masuk tersebut digunakan untuk kepentingan umat, tak hanya di Indonesia, tetapi di seluruh dunia.

“Jika di luar negeri antara lain diberikan ke daerah-daerah konflik untuk membantu bantuan pangan misalnya dan juga konstruksi antara lain di daerah Palestina, saudara-saudara kita di sana yang sedang dijajah oleh Israel dan juga saudara-saudara kita yang ini di Myanmar”, tambahnya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.