Kompas TV entertainment selebriti

Raffi Ahmad Kirim Bantuan ke Korban Banjir Kalsel Pakai Jet Pribadi Milik "Crazy Rich Malang"

Kompas.tv - 24 Januari 2021, 15:57 WIB
raffi-ahmad-kirim-bantuan-ke-korban-banjir-kalsel-pakai-jet-pribadi-milik-crazy-rich-malang
Raffi Ahmad Beri Bantuan Korban Banjir di Kalsel (Sumber: Instagram @raffiahmad1717)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Raffi Ahmad ikut menyalurkan bantuan ke korban banjir di Kalimantan Selatan. Sayang, Raffi tak ikut berangkat dan mengutus Dimas Ahmad ke lokasi banjir.

Bantuan dari Raffi Ahmad itu dikirim menggunakan jet pribadi milik pasangan Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana yang dijuluki sebagai crazy rich Malang.

"Bismillah untuk niat baik Insyallah bisa tersampaikan dengan baik ... Alhamdulillah Ya Allah."

Baca Juga: Syekh Ali Jaber Ternyata Hanya Memfollow 1 Artis, Ia Adalah Raffi Ahmad

Raffi Ahmad pun mengungkap alasan mengapa ia tak ikut terjun langsung memberikan bantuan ke Kalimantan Selatan. Bukannya tak mau, ternyata presenter berusia 33 tahun ini takut kedatangannya disalahartikan.

Raffi Ahmad tak ingin kedatangannya justru membuat orang bergerombol untuk melihatnya. Ia pun tak mau orang menyalahartikan kehadirannya sebagai pengundang keramaian atau kerumunan.

Setibanya di Kalimantan Selatan, Dimas Ahmad beserta rombongan tiba di Pelaihari, kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan. Bantuan dari Rans entertaiment dan J99 Corps itu pun sudah dibagikan secara langsung.

"Terimakasih Pak Sukamta Bupati Tanah Laut dan juga team hebat @j99corp dan @rans.entertainment semoga bantuan dari kita ini bisa bermanfaat utk masyarakat Tanah laut Kalsel," tulis Gilang Widya Pramana.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun masih membuka donasi bagi siapa saja yang ingin memberikan bantuan. Penggalangan dana itu dibuka oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Raffi Ahmad di kitabisa.com.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x