Kompas TV entertainment musik

Capai 800 Juta Tayangan, Video Klip Dynamite BTS Cetak Rekor Baru

Minggu, 24 Januari 2021 | 14:12 WIB
capai-800-juta-tayangan-video-klip-dynamite-bts-cetak-rekor-baru
Tangkapan layar video musik Dynamite BTS (Sumber: YouTube/Big Hit Labels)

JAKARTA, KOMPAS.TV -Video klip musik “Dynamite” BTS cetak rekor baru kategori video grup musik Korea di Youtube, Minggu (24/01/2021).

Dilansir Soompi, video klip tersebut mendapatkan 800 juta tayangan pada jam 12.26 Waktu Korea Selatan setelah dirilis pertama kali pada 21 Agustus 2020. Butuh waktu sekitar lima bulan untuk mencapai jumlah tayangan masif tersebut.

“Dynamite” kini menjadi video klip musik tercepat yang mencapai 800 juta penayangan. Sebelumnya, rekor ini dipegang oleh BLACKPINK dengan “DDU-DU DDU-DU”  dalam waktu 10 bulan dan 26 hari.

Video klip musik ini merupakan video musik keenam BTS yang melampaui 800 juta penayangan, mengikuti "DNA," "Boy With Luv," "Fake Love," "MIC Drop (Steve Aoki Remix)," dan "IDOL."

Baca Juga: Jimin BTS Optimis Menang di Grammy Awards 2021 Lewat Lagu Dynamite

Sejak pertama kali dirilis, “Dynamite” langsung memecahkan rekor sebagai video dengan 100 juta penayangan tercepat dalam 24 jam terakhir.

“Lagu ini bertujuan untuk membawa gelombang baru 'energi' yang sangat dibutuhkan untuk menghidupkan kembali komunitas global di tengah-tengah Covid-19,” tulis rilisan lagu tersebut.

Penulis : Fiqih Rahmawati


BERITA UTAMA




BERITA LAINNYA


KOMPAS BISNIS

OJK Perpanjang Restrukturisasi Kredit

Sabtu, 27 Februari 2021 | 01:56 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
05:26
BMKG: GEMPA BERMAGNITUDO 5,2 YANG GUNCANG HALMAHERA SELATAN, MALUKU UTARA, JUMAT MALAM TAK BERPOTENSI TSUNAMI   MULAI 26 FEBRUARI 2021, PEMPROV DKI JAKARTA UJI COBA JALUR SEPEDA PERMANEN SUDIRMAN-THAMRIN    KSPI MENOLAK KERAS JIKA BIAYA VAKSINASI COVID-19 MANDIRI ATAU GOTONG ROYONG DIBEBANI KEPADA BURUH    WAKIL KETUA KOMISI IX DPR MELKI LAKA LENA INGATKAN PENDATAAN PROGRAM VAKSINASI GOTONG ROYONG DIPERJELAS & DETAIL    WAGUB DKI AHMAD RIZA PATRIA SEBUT VAKSINASI BAGI TENAGA KESEHATAN BAIK UNTUK DOSIS 1 DAN 2 SUDAH MENCAPAI 65,3 PERSEN   KEMENKES: PESERTA VAKSINASI GOTONG ROYONG AKAN MENDAPATKAN KARTU VAKSINASI COVID-19 DAN SERTIFIKAT ELEKTRONIK    KEMENKES MENYATAKAN AKAN TETAPKAN TARIF MAKSIMAL PELAYANAN VAKSINASI GOTONG ROYONG   MENHUB: LAYANAN TES COVID-19 GENOSE SUDAH MULAI DITERAPKAN DI PELABUHAN TERMINAL TANJUNG PRIOK, JAKARTA UTARA   KEMENKES SEBUT VAKSIN SINOVAC, ASTRAZENECA, NOVAVAX, DAN PFIZER TAK DIGUNAKAN DALAM VAKSINASI GOTONG ROYONG   PT BIO FARMA AKAN MENJADI IMPORTIR DAN DISTRIBUTOR VAKSIN COVID-19 UNTUK VAKSINASI GOTONG ROYONG   PT BIO FARMA MENYATAKAN JENIS VAKSIN GOTONG ROYONG HARUS BERBEDA DENGAN VAKSIN UNTUK PROGRAM PEMERINTAH    KEMENKES: VAKSIN COVID-19 UNTUK VAKSINASI GOTONG ROYONG HARUS MENDAPAT IZIN PENGGUNAAN DARURAT DARI BPOM    KEMENTERIAN BUMN SEBUT BIAYA VAKSINASI GOTONG ROYONG UNTUK BURUH DAN KARYAWAN SWASTA DITANGGUNG PERUSAHAAN    KEMENTERIAN BUMN: 6.664 PERUSAHAAN TELAH DAFTAR PROGRAM VAKSINASI COVID-19 MANDIRI ATAU GOTONG ROYONG MELALUI KADIN