Kompas TV video cerita indonesia

Direktur Utama Batik Air Meninggal Dunia

Kompas.tv - 24 Januari 2021, 13:15 WIB
Penulis : Abdur Rahim

JAKARTA, KOMPAS.TV – Direktur Utama Batik Air Cap. Achmad Luthfie meninggal dunia pada Sabtu (23/1).

Kabar ini disampaikan langsung dalam keterangan resmi yang dirilis oleh Humas Lion Air Group,  Danang Mandala Prihantoro kepada Kompas TV.

“23 Januari 2021. Batik Air (kode penerbangan ID) member of Lion Air Group menyampaikan informasi berita duka cita atas telah berpulang (meninggal dunia)Direktur Utama Batik Air, Capt. Achmad Luthfie hari ini (23/1) oukul 21.08 di salah satu rumah sakit di Tangerang”, sebagaimana yang ditulis di dalam rilis resmi Lion Air Group.

Baca Juga: Dilarang Terbang ke Pontianak, Batik Air: Maskapai Bertugas Mengangkut Penumpang

Luthfie dikenal sebagai sosok penting dalam perjalanan Lion Air Group semenjak awal berdiri. Semenjak berdiri, ia sudah menorehkan kiprahnya di perusahaan milik Rusdi kirana tersebut.

“Almarhum Cap. Achmad Luthfie mrupakan sahabat, teman, kerabat, serta tim seperjuangan dan salah satu atau seorang bagian yang tidak terpisahkan dari perjalanan perusahaan Lion Air Group sejak berdiri hingga saat ini”, seperti yang ditulis dalam rilis tersebut.

Batik Air adalah maskapai penerbangan swasta di bawah naungan Lion Air Group. Maskapai ini berdiri pada tahun 2013 dan bersaing di kelas premium. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x