Kompas TV regional peristiwa

Tabrakan dengan Motor CBR, Mobil Dinas Sekda Muara Enim Terbakar

Kompas.tv - 24 Januari 2021, 10:45 WIB
tabrakan-dengan-motor-cbr-mobil-dinas-sekda-muara-enim-terbakar
Kondisi mobil dinas Toyota Fortuner BG 6 DZ yang ditumpangi Pj Sekda Muara Enim dr H Yan Riyadi MARS yang terbakar setelah tabrakan dengan motor CBR. (Sumber: Tribun Sumsel/Ika Anggraeni)
Penulis : Fiqih Rahmawati

MUARAENIM, KOMPAS.TV – Mobil dinas milik Pj Sekda Muara Enim, dr H Yan Riyadi MARS, terbakar setelah bertabrakan dengan motor CBR yang ditunggangi oleh Eris Munandar (33).

Peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi pada pukul 15.00 WIB di Jalan Lintas Sumater Dusun III, Desa Tanjung Terang, Kecamatan Gunung Megang, Muara Enim, Sabtu (23/1/2021) kemarin.

Dikutip dari Tribunnews, mobil dinas Sekda yang disopiri oleh sopir Yan Riyadi, Agus Prianto, ini hendak berjalan ke arah Palembang.

Tiba-tiba, dari arah berlawanan datang motor Honda CBR yang dikendarai Eris yang sudah dalam keadaan terbalik menyentuh permukaan aspal. Motor tersebut masih terseret hingga menabrak bagian depan mobil dinas tersebut.

Akibat kecelakaan tersebut, mobil dinas dan motor CBR tersebut pun mengeluarkan api dan terbakar.

Baca Juga: Mobil Travel Terlibat Tabrakan Beruntun di Tol Cipali, Satu Keluarga Tewas Di Tempat

Warga dan pengguna jalan di sekitar lokasi kejadian ketakutan karena khawatir mobil dinas tersebut akan meledak.

Penggendara roda dua dan roda empat yang melintas di jalan tersebut juga berhenti dan tidak berani mendekat atau melintasi lokasi kejadian sehingga menyebabkan kemacetan.

Agus dan Yan pun langsung menyelamatkan diri keluar dari mobil dan mengamankan diri ke kantor Kecamatan Gunung Megang. Keduanya menderita luka lecet.

Sementara itu, Eris yang mengendarai motor CBT mengalami patah tulang. Ia dilarikan ke Bidan Yati di Desa Tanjung Terang, kemudian dibawa keluarga ke tukang urut.

Kepala Dinas Perhubungan Muara Enim, Riswandar, membenarkan kejadian terbakarnya mobil tersebut yang disebabkan tabrakan dengan moitor.

Sementara Kasat Lantas Muaraenim, AKP Desi juga membenarkan kecelakaan tersebut.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan ini.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x