Kompas TV olahraga kompas sport

Alaves vs Real Madrid: Dwigol Benzema Bantu Los Blancos Lumat El Glorioso

Kompas.tv - 24 Januari 2021, 09:49 WIB
alaves-vs-real-madrid-dwigol-benzema-bantu-los-blancos-lumat-el-glorioso
Sejumlah pemain Real Madrid melakukan seleberasi merayakan kemenangan timnya usai mengalahkan tuan rumah Deportivo Alaves di Estadio Mandizorrotza, Minggu pagi (24/1/2021). Madrid menang 1-4. (Sumber: realmadrid.com)
Penulis : Gading Persada

SPANYOL, KOMPAS.TV- Hasil Deportivo Alaves vs Real Madrid dalam jadwal lanjutan pekan 20 La Liga Spanyol yang berlangsung pada Minggu (24/1/2021) berakhir dengan skor 4-1 untuk tim tamu. Karim Benzema tampil sebagai bintang lapangan dengan membuat dwigol.

Hasil ini memutus rangkaian hasil buruk yang diperoleh Real Madrid di tiga laga sebelumnya (2 kalah 1 seri). Sebelum bertandang ke Estadio Mandizorrotza, pasukan Zinedine Zidane bahkan ditekuk tim divisi tiga Spanyol, Alcoyano di babak 32 besar Copa Del Rey.

Baca Juga: Hazard Cetak Gol saat Real Madrid Kalahkan Alaves, Bettoni: Dia Mulai Kembali ke Performa Terbaik

Tambahan tiga poin membuat El Real mengukuhkan diri di peringkat 2 klasemen. Dengan koleksi 40 poin, mereka masih terpaut 4 angka dari sang pemuncak, Atletico Madrid.

Dua gol Real Madrid lainnya dicetak oleh Eden Hazard serta Casemiro. Sementara satu-satunya gol Alaves dibukukan oleh Joselu.

Selain Karim Benzema yang tampil cemerlang dengan dua golnya, penampilan Toni Kroos tidak patut disepelekan. Gelandang asal Jerman itu menyumbang 2 asis, masing-masing untuk gol Casemiro dan Eden Hazard.

Baca Juga: Dirumorkan Bakal Dipecat Real Madrid, Zidane Malah Positif Covid-19

Susunan Pemain Inti

Deportivo Alaves: Fernando Pacheco; Ximo Navarro, Víctor Laguardia, Florian Lejeune, Ruben Duarte; Martín Aguirregabiria, Rodrigo Battaglia, Tomas Pina, Luis Rioja; Joselu, Edgar Mendez.

Real Madrid: Thibaut Courtois; Lucas Vazquez, Eder Militao, Raphael Varane, Ferland Mendy; Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric; Marco Asensio, Karim Benzema, Eden Hazard

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x