Kompas TV olahraga kompas sport

Conor McGregor vs Dustin Poirier UFC 257 Hari Ini!

Kompas.tv - 24 Januari 2021, 06:11 WIB
conor-mcgregor-vs-dustin-poirier-ufc-257-hari-ini
UFC 257 Conor McGregor vs Dustin Poirier. "Saya menyukai Dustin. Saya pikir dia adalah petarung yang bagus," kata McGregor. "Dia bahkan petarung yang hebat. Namun kehebatannya masih setingkat di bawah saya," tambah McGregor (Sumber: UFC)
Penulis : Edwin Shri Bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Duel Conor McGregor vs Dustin Poirier menjadi tajuk utama UFC 257 yang dijadwalkan berlangsung di Yas Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, pada Sabtu (23/01/2021) malam waktu setempat atau Minggu (24/1/2021) pagi dengan pertandingan pertama digelar pukul 6.15 WIB dan McGregor vs Poirier diperkirakan akan berlangsung pukul 10.00 WIB.

UFC 257 ini sangat dinantikan penggemar karena bakal menjadi ajang comeback Conor McGregor. Pertarungan kali ini juga merupakan rematch McGregor vs Poirier.

Sebelumnya, mereka pernah bertarung di UFC 178 pada September 2014. Pada pertarungan pertama, McGregor hanya membutuhkan waktu 1 menit 46 detik untuk mengalahkan Poirier

Kini, Conor McGregor begitu percaya diri bisa kembali mengalahkan Dustin Poirier bahkan dalam waktu yang lebih cepat.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Tegaskan Kembali Bertarung di UFC Tak Masuk Rencananya

Dalam cuplikan video "Countdown UFC 257" sebagaimana dilansir MMA Junkie, Senin (11/01/2021), McGregor sesumbar bakal memukul KO Poirier dalam menit pertama.

"Saya menyukai Dustin. Saya pikir dia adalah petarung yang bagus," kata McGregor. "Dia bahkan petarung yang hebat. Namun kehebatannya masih setingkat di bawah saya," imbuh petarung asal Republik Irlandia itu.

"Saya akan menjatuhkan Dustin dalam 60 detik," ujar McGregor menegaskan.

Pada UFC 257, Conor McGregor lebih diunggulkan. Namun, Dustin Poirier mengatakan bahwa ia tidak terpengaruh dengan status unggulan McGregor.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Akan Kembali ke UFC, Namun Ada Syarat yang Harus Terpenuhi



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x