Kompas TV klik360 cerita indonesia

Heboh! Seorang Dokter Meninggal Usai Divaksinasi, Ini Penyebab Kematiannya

Sabtu, 23 Januari 2021 | 17:40 WIB

PALEMBANG, KOMPAS.TV – Seorang dokter ditemukan meninggal dunia di dalam mobil yang terparkir di depan sebuah mini market di Palembang.

Sehari sebelumnya, dokter tersebut diketahui telah menjalani vaksinasi Covid-19 sinovac.

Pasca kejadian tersebut, jenazah sang dokter tersebut kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk diotopsi.

Dokter forensik Indra Nasution yang melakukan otopsi tersebut membenarkan, bahwa sang dokter sebelum meninggal sempat menjalani vaksinasi Covid-19.

Meski demikian, ia memastikan, penyebab kematian dokter tersebut bukanlah karena vaksinasi Covid-19.

"Hari kamis kan sudah divaksin, meninggalnya hari Jumat, itu sudah 24 jam. Jadi kemungkinan itu ndak mungkin", ungkap 

Baca Juga: Vaksinasi Covid-19 Harus Dilakukan 2x, Ini Alasannya

Indra menambahkan, korban meninggal karena kekurangan oksigen dalam waktu yang lama. 

"Kita tidak jumpai tanda-tanda dalam tubuhnya. hanya saja kita jumpai mukanya itu,  Kita jumpai bintik pendarahan pada bola matanya, kemudian pada tangannya kita jumpai pendarahan, pada dada, tangan, kakinya. Bisa kita bilang itu, matinya itu karena kekurangan oksigen yang lama", ungkapnya menambahkan. 

 

 

 

 

Penulis : Abdur Rahim




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
18:05
POLRI IZINKAN LAGA UJI COBA TIMNAS INDONESIA U-22 DAN U-23 DIGELAR PEKAN INI   ISTANA BUCKINGHAM: PERAWATAN JANTUNG SUAMI DARI RATU ELIZABETH II, PANGERAN PHILIP, BERHASIL   PERDANA MENTERI TIONGKOK LI KEQIANG TARGETKAN PERTUMBUHAN EKONOMI TAHUN INI AKAN LAMPAUI 6%   VAKSINASI COVID-19 BAGI ASN, TNI, POLRI, DAN TOKOH MASYARAKAT DI JAKARTA UTARA AKAN DIMULAI 8 MARET 2021   YOUTUBER, SELEBGRAM, DAN TIKTOKER BAKAL DIAWASI LEBIH KETAT OLEH KANTOR PAJAK PADA TAHUN INI   POLRI TAK KELUARKAN IZIN KONGRES LUAR BIASA (KLB) YANG MENGATASNAMAKAN PARTAI DEMOKRAT DI SIBOLANGIT, SUMUT   SEBANYAK 400 HUNIAN MASYARAKAT TERDAMPAK PEMBANGUNAN REL LAYANG SIMPANG PALANG JOGLO SOLO   PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN REL LAYANG SIMPANG PALANG JOGLO SOLO DIMULAI PADA JULI 2021   PEMERINTAH PERLUAS PENERAPAN PPKM MIKRO DI SUMATERA UTARA, KALIMANTAN TIMUR, DAN SULAWESI UTARA   PEMERINTAH PERPANJANG PEMBERLAKUAN PEMBATASAN KEGIATAN MASYARAKAT (PPKM) MIKRO HINGGA 22 MARET 2021   MENTERI PPPA BINTANG PUSPAYOGA BERHARAP PEREMPUAN MUDA TAK TERJEBAK BUDAYA YANG MENGHALAU UNTUK BERKEMBANG   KEJAGUNG AJUKAN PEMBLOKIRAN ASET TANAH MILIK TERSANGKA KORUPSI PT ASABRI, BENNY TJOKROSAPUTRO, DI 3 KABUPATEN   DJOKO TJANDRA DITUNTUT 4 TAHUN PENJARA DALAM KASUS PENGHAPUSAN "RED NOTICE" DAN PENGURUSAN FATWA DI MA   ICW MENILAI TUNTUTAN JPU TERHADAP DJOKO TJANDRA BELUM MAKSIMAL