Kompas TV entertainment selebriti

Klarifikasi Nadin Amizah Soal Bandingkan Orang Kaya dan Miskin

Kompas.tv - 23 Januari 2021, 13:50 WIB
klarifikasi-nadin-amizah-soal-bandingkan-orang-kaya-dan-miskin
Potret penyanyi Nadin Amizah (Sumber: Dok. Pribadi)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Nadin Amizah memberikan klarifikasi dan juga permintaan maaf yang di unggahannya lewat sebuah unggahan video di Instagram pribadinya beberapa waktu yang lalu. Lewat sebuah video, Nadin menjelaskan kronologi hingga permintaan maafnya.

Berbincang dengan Deddy Corbuzier memang menjadi mimpi Nadin Amizah sejak dulu. Ia lalu mendapat tawaran pada 31 Desember 2020 untuk menjadi bintang tamu.

Di samping itu, ia juga tahu biasanya yang menjadi bintang tamu Deddy Corbuzier pasti melontarkan hal yang berubah jadi kontroversial.

"Tapi memang aku merasa sedikit skeptis karena aku takut, aku akan mengatakan sesuatu yang bisa menjadi senjata berbalik nantinya," ujar Nadin, dikutip dari IG TV akunnya @cakecaine, Jumat (22/1/2021).

Pada akhirnya, Nadin tetap menyetujui tawaran yang diterimanya.

Baca Juga: Viral Bandingkan Orang Kaya dan Miskin, Nadin Amizah Minta Maaf

Bermula dari Nadin yang berujar sangat-sangat disarankan ibunya untuk jadi orang kaya karena jika kaya maka akan lebih mudah menjadi orang baik, ucapannya jadi bumerang.

Pelantun "Rumpang" itu menuturkan telah menonton berulang kali podcast obrolannya. Ia mengaku malu bukan hanya karena opininya yang menjadi multitafsir tetapi juga karena sudah menyakiti hati banyak orang.

Nadin Amizah mendapatkan banyak dukungan dari para selebritis pada unggahannya. Ia berterima kasih pula untuk semua pihak yang telah menegurnya.

"Nothing wrong about being wrong.. I were there dan saya tahu kamu tulus. That's what important. Keep on inspiring people." Tulis @mastercorbuzier

"Sayaaang, bukan hal mudah... tapi kamu membuatnya menjadi indah ur so special!" Tulis @zaskiadyamecca 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.