Kompas TV video cerita indonesia

Viral Video Aksi Mesum di Halte, Polisi Buru Pelaku

Kompas.tv - 23 Januari 2021, 11:01 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aparat Satreskrim Polsek Senen mengumpulkan keterangan saksi dan bukti petunjuk guna menelusuri pasangan sejoli pelaku Mesum di Halte Bus Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat yang aksinya viral di media sosial.

Aksi tak senonoh yang dilakukan pasangan sejoli terjadi di Halte Bus SMK negeri 34 di Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat.

Bahkan aksi tak senonoh tersebut sempat direkam oleh salah seorang pengendara yang melintas dan telah diunggah di media sosial pada Kamis (21/1) Malam.

Meski terlihat dari jauh, namun kegiatan pasangan ini menarik perhatian pengguna jalan yang melintas karena perbuatannya tak pantas dilakukan di tempat umum.

Bahkan, salah seorang pengendara yang melihat aksi nekat pasangan sejoli inipun sempat memperingatkan kedua nya untuk tidak melakukan aksi tak senonoh di tempat umum.

Kapolsek Senen, Kompol Ewo Samono mengungkapkan pihaknya telah menurunkan petugas unit reskrim untuk mengumpulkan informasi dari saksi-saksi dan bukti penunjang guna melakukan penyelidikan yang terhadap perbuatan pelaku.

Hingga kini, Pihak Kepolisian Sektor Senen masih memburu dua pasangan sejoli tersebut untuk menghetahui motif dibalik aksi nekat keduanya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x