Kompas TV klik360 cerita indonesia

Viral Video Aksi Mesum di Halte, Polisi Buru Pelaku

Sabtu, 23 Januari 2021 | 11:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aparat Satreskrim Polsek Senen mengumpulkan keterangan saksi dan bukti petunjuk guna menelusuri pasangan sejoli pelaku Mesum di Halte Bus Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat yang aksinya viral di media sosial.

Aksi tak senonoh yang dilakukan pasangan sejoli terjadi di Halte Bus SMK negeri 34 di Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat.

Bahkan aksi tak senonoh tersebut sempat direkam oleh salah seorang pengendara yang melintas dan telah diunggah di media sosial pada Kamis (21/1) Malam.

Meski terlihat dari jauh, namun kegiatan pasangan ini menarik perhatian pengguna jalan yang melintas karena perbuatannya tak pantas dilakukan di tempat umum.

Bahkan, salah seorang pengendara yang melihat aksi nekat pasangan sejoli inipun sempat memperingatkan kedua nya untuk tidak melakukan aksi tak senonoh di tempat umum.

Kapolsek Senen, Kompol Ewo Samono mengungkapkan pihaknya telah menurunkan petugas unit reskrim untuk mengumpulkan informasi dari saksi-saksi dan bukti penunjang guna melakukan penyelidikan yang terhadap perbuatan pelaku.

Hingga kini, Pihak Kepolisian Sektor Senen masih memburu dua pasangan sejoli tersebut untuk menghetahui motif dibalik aksi nekat keduanya.

Penulis : Theo Reza


BERITA UTAMA




BERITA LAINNYA


KOMPAS BISNIS

OJK Perpanjang Restrukturisasi Kredit

Sabtu, 27 Februari 2021 | 01:56 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
04:18
BMKG: GEMPA BERMAGNITUDO 5,2 YANG GUNCANG HALMAHERA SELATAN, MALUKU UTARA, JUMAT MALAM TAK BERPOTENSI TSUNAMI   MULAI 26 FEBRUARI 2021, PEMPROV DKI JAKARTA UJI COBA JALUR SEPEDA PERMANEN SUDIRMAN-THAMRIN    KSPI MENOLAK KERAS JIKA BIAYA VAKSINASI COVID-19 MANDIRI ATAU GOTONG ROYONG DIBEBANI KEPADA BURUH    WAKIL KETUA KOMISI IX DPR MELKI LAKA LENA INGATKAN PENDATAAN PROGRAM VAKSINASI GOTONG ROYONG DIPERJELAS & DETAIL    WAGUB DKI AHMAD RIZA PATRIA SEBUT VAKSINASI BAGI TENAGA KESEHATAN BAIK UNTUK DOSIS 1 DAN 2 SUDAH MENCAPAI 65,3 PERSEN   KEMENKES: PESERTA VAKSINASI GOTONG ROYONG AKAN MENDAPATKAN KARTU VAKSINASI COVID-19 DAN SERTIFIKAT ELEKTRONIK    KEMENKES MENYATAKAN AKAN TETAPKAN TARIF MAKSIMAL PELAYANAN VAKSINASI GOTONG ROYONG   MENHUB: LAYANAN TES COVID-19 GENOSE SUDAH MULAI DITERAPKAN DI PELABUHAN TERMINAL TANJUNG PRIOK, JAKARTA UTARA   KEMENKES SEBUT VAKSIN SINOVAC, ASTRAZENECA, NOVAVAX, DAN PFIZER TAK DIGUNAKAN DALAM VAKSINASI GOTONG ROYONG   PT BIO FARMA AKAN MENJADI IMPORTIR DAN DISTRIBUTOR VAKSIN COVID-19 UNTUK VAKSINASI GOTONG ROYONG   PT BIO FARMA MENYATAKAN JENIS VAKSIN GOTONG ROYONG HARUS BERBEDA DENGAN VAKSIN UNTUK PROGRAM PEMERINTAH    KEMENKES: VAKSIN COVID-19 UNTUK VAKSINASI GOTONG ROYONG HARUS MENDAPAT IZIN PENGGUNAAN DARURAT DARI BPOM    KEMENTERIAN BUMN SEBUT BIAYA VAKSINASI GOTONG ROYONG UNTUK BURUH DAN KARYAWAN SWASTA DITANGGUNG PERUSAHAAN    KEMENTERIAN BUMN: 6.664 PERUSAHAAN TELAH DAFTAR PROGRAM VAKSINASI COVID-19 MANDIRI ATAU GOTONG ROYONG MELALUI KADIN