Kompas TV regional berita daerah

TNI - Polri Kaltim Koordinir Bantuan Bencana

Kompas.tv - 23 Januari 2021, 00:33 WIB

SAMARINDA, KOMPAS.TV - Pangdam VI mulawarman Mayjen TNI Heri Wiranto didampingi wakil gubernur Kalimantan Timur, Hadi Mulyadi dan pimpinan buddhist center Pandita Hendri, melepas keberangkatan 18 truk bantuan logistik untuk disalurkan kepada korban bencana banjir di Banjarmasin, Kalimantan Selatan dan bencana gempa bumi di Mamuju dan Majene, Sulawesi Barat.

Bantuan logistik yang disalurkan antara lain, sembako, perlengkapan dan makanan bayi, air mineral, tandon pengisi air dan sejumlah obat-obatan yang sangat dibutuhkan para korban bencana.

Bantuan ini merupakan sumbangan dari yayasan mapanbumi dan paramita foundation, polresta Samarinda dan kodam VI mulawarman. Rencananya, bantuan langsung didistribusikan melalui jalur laut dari pelabuhan Balikpapan.

Pangdam VI mulawarman Mayjen TNI Heri Wiranto mengapresiasi bantuan kemanusiaan yang dilakukan para donator. Hal ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa kemanusiaan yang akan terus dilakukan untuk rakyat Indonesia.

Sementara itu, pihak yayasan mapanbumi dan paramita foundation berharap bantuan ini bisa dirasakan dan dibagikan kepada seluruh korban yang terdampak bencana.

#BantuanBencana#18TrukBantuan#KepedulianSesama



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x