Kompas TV regional berita daerah

KRI Soeharso Jadi RS Terapung Merawat Korban Gempa Sulbar

Jumat, 22 Januari 2021 | 23:28 WIB

KOMPAS.TV - Selama masa tanggap bencana di Sulawesi Barat, KRI Soeharso bersandar di dermaga Lanal Mamuju untuk memberikan dukungan kesehatan baik obat maupun tenaga medis.

Tak hanya itu, KRI Soeharso juga memiliki dua helikopter untuk memberikan bantuan ke daerah-daerah yang terisolasi.

Baca Juga: Pecah Rekor, 346 Meninggal Akibat Corona dalam Sehari

Sementara itu, pencarian korban gempa Sulbar di Kabupaten Majene telah dihentikan karena risiko terjadi gempa susulan. Meski demikian, tim SAR gabungan tetap bersiaga.

Kini, distribusi bantuan yang merata juga terus diupayakan untuk seluruh korban gempa di Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat.

Baca Juga: 47 Korban Sriwijaya Air SJ182 Sudah Teridentifikasi

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.

Penulis : Christandi Dimas


BERITA UTAMA




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
15:53
TIONGKOK CABUT PENGENAAN TARIF TERHADAP 65 PRODUK AS   KOLOMBIA TUTUP PERBATASAN DARAT DAN SUNGAI HINGGA 1 JUNI 2021 UNTUK TEKAN LAJU PENYEBARAN KORONA   BRASIL MELAPORKAN 1.386 KEMATIAN AKIBAT COVID-19 DALAM 5 HARI TERAKHIR   THAILAND MULAI PROGRAM VAKSINASI COVID-19 NASIONAL DENGAN VAKSIN SINOVAC   JUNTA MILITER PECAT DUBES MYANMAR UNTUK PBB, KYAW MOE TUN, KARENA MENGECAM KUDETA PENGGULINGAN AUNG SAN SUU KYI   POLRES MIMIKA, PAPUA: 40 ANAK-ANAK DAN 11 ORANG DEWASA KERACUNAN MAKANAN ACARA ULANG TAHUN, 5 MASIH DIRAWAT DI RS   WALI KOTA MAIDI SEBUT KLASTER KELUARGA DOMINASI PENYEBAB PENYEBARAN COVID-19 DI MADIUN   PEMKOT YOGYAKARTA USULKAN 8.000 GURU DAN TENAGA KEPENDIDIKAN MASUK DALAM DATA VAKSINASI COVID-19   DPRD SUMATERA BARAT MINTA BPK AUDIT DANA PENANGANAN COVID-19 SEBESAR RP 49 MILIAR   PER HARI INI, STASIUN SURABAYA GUBENG SEDIAKAN PEMERIKSAAN GENOSE C19   BPBD LEBAK, BANTEN: 12 RUMAH WARGA DI LIMA KECAMATAN RUSAK AKIBAT DITERJANG PUTING BELIUNG   DISDUKCAPIL KOTA TANGERANG LAYANI PENGGANTIAN DOKUMEN HILANG AKIBAT BANJIR   SATPOL PP MENYEGEL KAFE THE BROTHERHOOD DI GUNAWARMAN, JAKSEL, KARENA MELANGGAR PROKES SAAT PPKM MIKRO   KELUARGA GUBERNUR SULSEL NURDIN ABDULLAH TUNJUK ARMAN HANIS SEBAGAI KUASA HUKUM