Kompas TV entertainment film

Cha Eun Woo Malu-malu Usai Cium Moon Ga Young di Drama 'True Beauty'

Kompas.tv - 22 Januari 2021, 20:19 WIB
cha-eun-woo-malu-malu-usai-cium-moon-ga-young-di-drama-true-beauty
Tangkapan layar proses syuting adegan Cha Eun Woo mencium bibir Moon Ga Young di drama True Beuaty (Sumber: Youtube.com/ tvNdrama)
Penulis : Reny Mardika

JAKARTA, KOMPAS.TV - Adegan ciuman antara Lee Su Ho (Cha Eun Woo) dan Lim Joo Kyung (Moon Ga Young) membuat hebob penonton setia K-Drama 'True Beauty'.

Tak lama, stasiun tv yang menayangkan drama ini, tvN, merilis cuplikan situasi proses syuting adega ciuman tersebut di kanal YouTube tvN drama.

Dalam video singkat berdurasi 7,5 menit, Cha Eun Woo dan Moon Ga Young nampak berlatih dari sore hingga malam hari. 

Sepanjang persiapan hingga proses syuting, Moon Ga Young terlihat santai dan relaks. Ia juga membantu Cha Eun Woo saat melatih adegan Ju Gyeong dipepet ke tembok oleh Su Ho. 

Sebaliknya, Cha Eun Woo tampak serius berlatih dan mendengar arahan sutradara dengan sungguh-sungguh. 

Sutradara terlihat mengajari Cha Eunwoo bagaimana memojokkan Moon Ga Young ke dinding sebagai tujuannya. Sutradara juga meminta idol ganteng itu untuk langsung mencium bibir Moon Ga Young tanpa diawali kecupan.

Saat adegan pertama diambil dan Cha Eun Woo berhasil mengecup bibir Moon Ga Young, seketika sutradara menghentikannya dan meminta adegan menarik dengan lebih keras.

Sutradara meminta keduanya mengulangi adegan ciuman tersebut. 

Setelah take ulang, sutradara memberikan pujian, bahwa Cha Eun Woo telah beraksi dengan baik. Mendengarnya, Cha Eun Woo mendadak malu, bahkan menutupi wajahnya. 


 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.