Kompas TV klik360 top 3 news

TOP 3 NEWS: Penangkapan Rampok di Ciamis | Penemuan Benda Mirip Rudal | Pedagang Daging Mogok Jualan

Jumat, 22 Januari 2021 | 21:06 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berikut ini 3 berita terpopuler KompasTV yang terjadi pada hari Jumat, 22 Januari 2021.  Penangkapan Rampok di Ciamis | Penemuan Benda Mirip Rudal | Pedagang Daging Mogok Jualan

1. Polisi menangkap kawanan perampok yang membawa kabur uang lebih dari setengah miliar rupiah, di Semarang, Jawa Tengah. Detik-detik penangkapan empat perampok ini berlangsung dramatis di wilayah Ciamis, Jawa Barat. Polisi sempat beberapa kali meletuskan tembakan ke udara. Proses penangkapan rampok ini sempat menyebabkan terjadinya kemacetan lalu lintas .

2. Sebuah benda mirip rudal ditemukan warga Kabupaten Anambas, Kepulauan Riau. Pada salah satu bagian benda mirip rudal tersebut terdapat tulisan berbahasa Tiongkok. Benda dengan panjang sekitar 1,5 meter dan berat 25 kilogram ini memiliki baling-baling pada salah satu sisinya. Karena meresahkan warga, benda mirip rudal tersebut kini sudah dievakuasi oleh pihak TNI Angkatan Laut dan kini berada di Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Tarempa. 

3. Hari ini para pedagang daging sapi di pasar Cempaka Putih, Jakarta Pusat, masih menggelar aksi mogok bersama. Para pedagang daging sapi mengaku kecewa lantaran aksi mogok selama tiga hari justru tak ditanggapi serius oleh pemerintah. Rencananya mereka akan kembali berjualan besok, namun dengan menaikkan harga jual ke konsumen.

Penulis : Aryo bimo


BERITA UTAMA




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
12:19
GUNUNG API SINABUNG DI SUMUT KEMBALI TUNJUKKAN AKTIVITAS TINGGI, WARGA DIIMBAU TAK MEMASUKI ZONA MERAH   STOK BERKURANG AKIBAT MUSIM HUJAN, HARGA CABAI DI MALANG, JAWA TIMUR, NAIK DARI RP 90.000 MENJADI RP 12.000 PER KG   KORBAN KERACUNAN MASSAL YANG DIDUGA DARI NASI BOKS SAAT ACARA PENGAJIAN DI SUKABUMI BERTAMBAH MENJADI 54 ORANG   VAKSIN YANG TIBA DI BANDARA SOEKARNO-HATTA HARI INI BERJUMLAH 10 JUTA DOSIS VAKSIN SINOVAC ASAL TIONGKOK   SIANG INI, INDONESIA KEMBALI KEDATANGAN VAKSIN COVID-19 TAHAP KELIMA MELALUI BANDARA SOEKARNO-HATTA   PEMKOT TANGERANG SELATAN SEDIAKAN 700 DOSIS VAKSIN BAGI PESERTA YANG SUDAH TERDAFTAR DI AULA BALAI KOTA   HARI INI MERUPAKAN HARI PERTAMA PEMKOT TANGERANG SELATAN, BANTEN, LAKUKAN VAKSINASI TAHAP KEDUA    IZINKAN SISWA BELAJAR TATAP MUKA DI TENGAH PANDEMI, WALI KOTA MOJOKERTO BATASI JUMLAH SISWA MAKSIMAL 50 PERSEN   LEBIH DARI 20.000 SISWA SD DAN SMP DI PEMKOT MOJOKERTO SUDAH DIIZINKAN BELAJAR TATAP MUKA DI TENGAH PANDEMI COVID-19   800 PETAK MAKAM DI LAHAN TAMBAHAN YANG DIBUKA DI TPU BAMBU APUS, CIPAYUNG, JAKTIM, SUDAH HABIS TERPAKAI   SETAHUN PANDEMI, PEMKOT MALANG SECARA TOTAL TELAH MEMAKAMKAN 1.063 JENAZAH PASIEN COVID-19   SETAHUN DILANDA PANDEMI, SUDAH 36.325 ORANG RAKYAT INDONESIA MENINGGAL DUNIA AKIBAT COVID-19   HARI INI, TEPAT SATU TAHUN PEMERINTAH UMUMKAN KASUS PERTAMA COVID-19 DI INDONESIA   TIM DENSUS 88 ANTITEROR POLRI KEMBALI MENANGKAP SEORANG TERDUGA TERORIS DI SURABAYA, JATIM