Kompas TV video top 3 news

TOP 3 NEWS: Penangkapan Rampok di Ciamis | Penemuan Benda Mirip Rudal | Pedagang Daging Mogok Jualan

Kompas.tv - 22 Januari 2021, 21:06 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berikut ini 3 berita terpopuler KompasTV yang terjadi pada hari Jumat, 22 Januari 2021.  Penangkapan Rampok di Ciamis | Penemuan Benda Mirip Rudal | Pedagang Daging Mogok Jualan

1. Polisi menangkap kawanan perampok yang membawa kabur uang lebih dari setengah miliar rupiah, di Semarang, Jawa Tengah. Detik-detik penangkapan empat perampok ini berlangsung dramatis di wilayah Ciamis, Jawa Barat. Polisi sempat beberapa kali meletuskan tembakan ke udara. Proses penangkapan rampok ini sempat menyebabkan terjadinya kemacetan lalu lintas .

2. Sebuah benda mirip rudal ditemukan warga Kabupaten Anambas, Kepulauan Riau. Pada salah satu bagian benda mirip rudal tersebut terdapat tulisan berbahasa Tiongkok. Benda dengan panjang sekitar 1,5 meter dan berat 25 kilogram ini memiliki baling-baling pada salah satu sisinya. Karena meresahkan warga, benda mirip rudal tersebut kini sudah dievakuasi oleh pihak TNI Angkatan Laut dan kini berada di Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Tarempa. 

3. Hari ini para pedagang daging sapi di pasar Cempaka Putih, Jakarta Pusat, masih menggelar aksi mogok bersama. Para pedagang daging sapi mengaku kecewa lantaran aksi mogok selama tiga hari justru tak ditanggapi serius oleh pemerintah. Rencananya mereka akan kembali berjualan besok, namun dengan menaikkan harga jual ke konsumen.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x