Kompas TV entertainment film

Ryu Jun Yeol akan Sering Bertransformasi di Drama 'Disqualified as a Human', Bagaimana Karakternya?

Jumat, 22 Januari 2021 | 18:01 WIB
ryu-jun-yeol-akan-sering-bertransformasi-di-drama-disqualified-as-a-human-bagaimana-karakternya
Aktor Ryu Jun Yeol dalam pemotretan Cosmopolitan (Sumber: Instagram.com/ ryusdb)

KOMPAS.TV - Ryu Jun Yeol diketahui akan beradu akting dengan Jeon Do Yeon dalam drama JTBC berjudul 'Disqualified as a Human'.

Sesuai dengan judulnya, drama ini berkisah tentang kehidupan orang-orang biasa yang menyadari bahwa mereka tidak bisa menjadi apapun sepanjang hidup dan mencoba yang terbaik untuk tetap menjadi pusat perhatian.

Dilansir dari Soompi, Jeon Do Yeon akan berperan sebagai Boo Jung, seorang wanita berusia 40-an yang merasa tersesat dan seolah-olah tak berarti. Sementara Ryu Jun Yeol berperan sebagai Kang Jae, seorang pria muda yang menjadi takut pada dirinya sendiri yang tak akan bisa menjadi apapun.

Ryu Jun Yeol akan melakukan transformasi secara intens melalui perannya sebagai Kang Jae, seorang pria berusia 27 tahun yang bekerja memberikan jasa pelayanan di mana dia akan berubah sesuai dengan kebutuhan pelanggannya.

Kang Jae bekerja untuk mendapatkan status sosial yang lebih tinggi. Berbagai cara dilalui untuk menjadi kaya namun tak pernah berhasil. Dari sinilah dia bertemu Boo Jung dan berubah pikiran.

Baca Juga: Anniversary 5 Tahun Reply 1988, Daftar Soundtrack Ini Bikin Kamu Nostalgia!

Drama ini disutradarai oleh Heo Jin Ho, sutradara di balik film-film terkenal seperti 'Forbidden Dream', 'Princess Deokhye', 'One Fine Spring Day', dan 'Christmas in August'.

Penulis : Reny Mardika


BERITA UTAMA




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
08:47
SEJAK JANUARI 2021, POLDA METRO JAYA MENERIMA 10 LAPORAN POLISI & MENETAPKAN 15 TERSANGKA KASUS EKSPLOITASI ANAK   KEMENTERIAN PPPA MENGAPRESIASI UPAYA POLDA METRO JAYA DALAM MENGUNGKAP KASUS EKSPLOITASI ANAK   NOVEL BASWEDAN BERHARAP KAPOLRI BARU BISA UNGKAP KASUS PENYIRAMAN AIR KERAS TERHADAP DIRINYA   KOMPOLNAS DORONG POLISI PELAKU PENEMBAKAN DI CENGKARENG DIPIDANA DENGAN PASAL BERLAPIS   GUBERNUR ANIES BASWEDAN & RIDWAN KAMIL RAIH PENGHARGAAN TOKOH PEMBERDAYAAN 2020 DARI RUMAH ZAKAT   PEMDA YOGYAKARTA OPTIMISTIS SEKOLAH TATAP MUKA DAPAT DIGELAR PADA JULI 2021   PRESIDEN JOKOWI BERHARAP VAKSINASI COVID-19 KEPADA AWAK MEDIA DILAKSANAKAN DI SELURUH INDONESIA   PRESIDEN JOKOWI PANTAU KEGIATAN VAKSINASI COVID-19 TERHADAP AWAK MEDIA YANG BERLANGSUNG DI STADION GBK, JAKARTA   DIREKTUR ICJR ERASMUS NAPITUPULU MINTA PEMERINTAH PRIORITASKAN VAKSINASI PADA LAPAS DAN RUTAN YANG PADAT   PLT JUBIR KPK ALI FIKRI SEBUT PIHAKNYA TELAH MELAKUKAN VAKSINASI COVID-19 TERHADAP 39 TAHANAN KASUS KORUPSI   WAPRES MA'RUF AMIN TARGETKAN SEBANYAK 1 JUTA WARGA DISUNTIK VAKSIN COVID-19 PER HARI   SATGAS COVID-19: 10 KABUPATEN/KOTA DI INDONESIA MEMILIKI KASUS AKTIF COVID-19 TERTINGGI DI INDONESIA, SOLO PERTAMA   SATGAS COVID-19: HINGGA SAAT INI, 853.745 TENAGA KESEHATAN SUDAH DIVAKSINASI DOSIS KEDUA, 1.461.920 DOSIS PERTAMA   HINGGA 25 FEBRUARI 2021, KASUS COVID-19 DI INDONESIA MENCAPAI 1.314.634, 1.121.411 SEMBUH, DAN 35.518 MENINGGAL DUNIA