Kompas TV STAND UP COMEDY stand up comedy indonesia

KOMENTAR JURI untuk Tulus, Rio Steven, Aly Akbar - SUCI IX [CHAMP ARENA]

Jumat, 22 Januari 2021 | 22:55 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Setelah Tulus, Rio Steven, dan Aly Akbar tampil pada show Champ Arena, para juri pun memberikan komentarnya.

Bahkan Aly Akbar dibilang sudah bukan seperti kompetisi, sementara materi Rio disebut terlalu dempet-dempet.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

SUCI IX kembali lagi untuk menemani para pecinta setia Stand Up Comedy Indonesia (SUCI), setelah sempat vakum selama satu tahun karena pandemi Covid-19.

SUCI IX mulai tayang pada 1 Januari 2021, setiap Jumat pukul 22.00 WIB.

Sebelumnya, Kota Semarang, Medan, Bandung, Ambon, Yogyakarta, Makassar, Palembang, Surabaya, Jakarta dan Banjarmasin menjadi 10 kota untuk mencari para komika. Namun, semuanya berubah saat pandemi Covid-19 terjadi di Indonesia.

Meskipun sempat terhenti, tetapi pencarian komika tetap berlanjut. Audisi pun dilangsungkan secara online di tengah pandemi. Hal itu tidak menurunkan semangat dan euforia di tengah para juri dan peserta.

Abdel Achrian, Raditya Dika, dan Pandji Pragiwaksono akan menjadi juri dalam SUCI IX. Sementara itu, ada Indra Jegel, Ridwan Remin, dan Rigen Rakelna yang akan menjadi host dalam audisi SUCI IX.

Yuk ikut menjadi saksi lahirnya juara SUCI IX! Stand Up Comedy Indonesia? LET'S MAKE LAUGH!!!

Ikuti terus akun Instagram SUCI di @sucikompastv dan jangan lupa untuk like, comment, share, dan subscribe akun YouTube Stand Up Kompas TV.

#SUCIIX #SUCI9 #StandUpComedy

Penulis : Desy Hartini


BERITA UTAMA




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
13:13
SEBANYAK 17 ORANG TEWAS DALAM SERANGAN UDARA DI SURIAH YANG DIPERINTAHKAN OLEH PRESIDEN AS JOE BIDEN   PRESIDEN AS JOE BIDEN PIMPIN OPERASI MILITER YANG MENYASAR KELOMPOK PRO-IRAN DI PERBATASAN SURIAH DAN IRAK   LEBIH DARI 30 ASBAK ROKOK DI RUANG KERJA ASN KULON PROGO, DIY, DISITA DALAM PENEGAKKAN PERDA KAWASAN TANPA ROKOK   SEBANYAK 125 RUMAH DI KOTA TEGAL RUSAK AKIBAT DITERJANG PUTING BELIUNG   ANTISIPASI PENYEBARAN COVID-19, PEMKOT SEMARANG MENIADAKAN PESTA RAKYAT DI PELATINKAN WALI KOTA SEMARANG TERPILIH   SISTEM TILANG ELEKTRONIK (ETLE) SEGERA DITERAPKAN DI KOTA PANGKALPINANG, KEPULAUAN BANGKA BELITUNG   BUPATI SERANG DAN WALI KOTA CILEGON TERPILIH DALAM PILKADA 2020 DILANTIK OLEH GUBERNUR BANTEN WAHIDIN HALIM   KANTOR WALI KOTA JAKARTA PUSAT DITUTUP SEMENTARA HINGGA AKHIR FEBRUARI 2021 SETELAH 3 ASN POSITIF COVID-19   DISPARBUD GARUT SEBUT PEMANGKASAN CUTI BERSAMA 2021 PENGARUHI PENDAPATAN MASYARAKAT   WAPRES MA'RUF AMIN BERHARAP VAKSINASI COVID-19 BAGI ATLET BISA MEMOTIVASI MASYARAKAT UNTUK TIDAK TAKUT DIVAKSIN   SATGAS COVID-19: PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN JADI UPAYA PENCEGAHAN VIRUS YANG PALING EFEKTIF HINGGA SAAT INI   SATGAS COVID-19 MINTA MASYARAKAT TAK HENTI TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN   PRESIDEN JOKOWI MINTA AGAR TOL LANGIT PALAPA RING TERSAMBUNG HINGGA RUMAH WARGA   PRESIDEN JOKOWI SEBUT UTILITAS INFRASTRUKTUR TOL LANGIT PALAPA RING BARU MENCAPAI 50%