Kompas TV STAND UP COMEDY stand up comedy indonesia

Stand Up Tulus: Selalu Disamain ama Penyanyi Tulus! - SUCI IX [CHAMP ARENA]

Jumat, 22 Januari 2021 | 22:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Gideon Victor Tulus Parulian atau yang dikenal dengan nama tulus merupakan komika SUCI IX asal Jakarta.

Pada show Champ Arena, Tulus membawakan materi soal keresahannya yang selalu disamakan dengan penyanyi Tulus.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

SUCI IX kembali lagi untuk menemani para pecinta setia Stand Up Comedy Indonesia (SUCI), setelah sempat vakum selama satu tahun karena pandemi Covid-19.

SUCI IX mulai tayang pada 1 Januari 2021, setiap Jumat pukul 22.00 WIB.

Sebelumnya, Kota Semarang, Medan, Bandung, Ambon, Yogyakarta, Makassar, Palembang, Surabaya, Jakarta dan Banjarmasin menjadi 10 kota untuk mencari para komika. Namun, semuanya berubah saat pandemi Covid-19 terjadi di Indonesia.

Meskipun sempat terhenti, tetapi pencarian komika tetap berlanjut. Audisi pun dilangsungkan secara online di tengah pandemi. Hal itu tidak menurunkan semangat dan euforia di tengah para juri dan peserta.

Abdel Achrian, Raditya Dika, dan Pandji Pragiwaksono akan menjadi juri dalam SUCI IX. Sementara itu, ada Indra Jegel, Ridwan Remin, dan Rigen Rakelna yang akan menjadi host dalam audisi SUCI IX.

Yuk ikut menjadi saksi lahirnya juara SUCI IX! Stand Up Comedy Indonesia? LET'S MAKE LAUGH!!!

Ikuti terus akun Instagram SUCI di @sucikompastv dan jangan lupa untuk like, comment, share, dan subscribe akun YouTube Stand Up Kompas TV.

#SUCIIX #SUCI9 #StandUpComedy

Penulis : Desy Hartini


BERITA UTAMA




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
02:14
ANGKATAN BERSENJATA INDIA LATIH ANJING PELACAK UNTUK KENALI ORANG TERINFEKSI COVID-19 MELALUI KERINGAT   KBRI OMAN: SATGAS DIBENTUK UNTUK MEMBANTU MENANGANI MASALAH-MASALAH KEKONSULERAN DI YAMAN   KBRI OMAN BENTUK SATGAS PERLINDUNGAN WNI DI YAMAN   PRESIDEN JOKOWI SEBUT TRANSFORMASI DIGITAL PINTU MASUK UMKM KE "MARKET PLACE"   KEMENTERIAN KESEHATAN: VAKSIN COVID-19 UNTUK VAKSINASI GOTONG-ROYONG WAJIB IZIN BPOM   KEMENTERIAN KESEHATAN: VAKSINASI GOTONG-ROYONG GRATIS UNTUK KARYAWAN, KARYAWATI, DAN KELUARGA   BIO FARMA: VAKSINASI GOTONG-ROYONG DIPERUNTUKAN BAGI KARYAWAN SWASTA DAN BURUH   BIO FARMA HARAP VAKSINASI GOTONG-ROYONG BISA PERCEPAT PROGRAM VAKSINASI AGAR KEKEBALAN KELOMPOK SEGERA TERCAPAI   BIO FARMA AKAN DATANGKAN DUA JENIS VAKSIN COVID-19 UNTUK KEPERLUAN VAKSINASI COVID-19 GOTONG-ROYONG   MENTAN SYAHRUL YASIN LIMPO: KREDIT USAHA RAKYAT (KUR) UNTUK MENDORONG PERTUMBUHAN EKONOMI   SATGAS COVID-19 SEBUT PPKM BERBASIS MIKRO MAMPU TURUNKAN PENAMBAHAN KASUS COVID-19   LEMBAGA PENJAMIN SIMPANAN DUKUNG PEMULIHAN EKONOMI MELALUI SINERGI KEBIJAKAN ANTAROTORITAS KEUANGAN & PERBANKAN   GUBERNUR BALI WAYAN KOSTER: PARIWISATA JADI TARGET PEMULIHAN PERTAMA DARI DAMPAK PANDEMI COVID-19   GUBERNUR JATIM: PROGRAM "ONE PESANTREN ONE PRODUCT" PERKUAT EKONOMI JAWA TIMUR