Kompas TV STAND UP COMEDY stand up comedy indonesia

Stand Up David Nurbianto: Istri Gua Minta Nambah Anak - SUCI IX [CHAMP ARENA]

Jumat, 22 Januari 2021 | 22:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - David Nurbianto merupakan juara dari Stand Up Comedy Indonesia season 4 (SUCI 4).

Kali ini David hadir dalam Champ Arena - SUCI IX. Seperti apa stand up David kali ini?

Jangan lupa untuk terus menyaksikan SUCI IX setiap Jumat pukul 22.00 WIB hanya di KompasTV.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

SUCI IX kembali lagi untuk menemani para pecinta setia Stand Up Comedy Indonesia (SUCI), setelah sempat vakum selama satu tahun karena pandemi Covid-19.

SUCI IX mulai tayang pada 1 Januari 2021, setiap Jumat pukul 22.00 WIB.

Sebelumnya, Kota Semarang, Medan, Bandung, Ambon, Yogyakarta, Makassar, Palembang, Surabaya, Jakarta dan Banjarmasin menjadi 10 kota untuk mencari para komika. Namun, semuanya berubah saat pandemi Covid-19 terjadi di Indonesia.

Meskipun sempat terhenti, tetapi pencarian komika tetap berlanjut. Audisi pun dilangsungkan secara online di tengah pandemi. Hal itu tidak menurunkan semangat dan euforia di tengah para juri dan peserta.

Abdel Achrian, Raditya Dika, dan Pandji Pragiwaksono akan menjadi juri dalam SUCI IX. Sementara itu, ada Indra Jegel, Ridwan Remin, dan Rigen Rakelna yang akan menjadi host dalam audisi SUCI IX.

Yuk ikut menjadi saksi lahirnya juara SUCI IX! Stand Up Comedy Indonesia? LET'S MAKE LAUGH!!!

Ikuti terus akun Instagram SUCI di @sucikompastv dan jangan lupa untuk like, comment, share, dan subscribe akun YouTube Stand Up Kompas TV.

#SUCIIX #SUCI9 #StandUpComedy

Penulis : Desy Hartini




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
15:56
INDONESIA BERSAMA SINGAPURA BANGUN KAWASAN EKONOMI DIGITAL DAN TEKNOLOGI DI BATAM   MENKO PMK MUHADJIR EFFENDY MINTA KELUARGA MISKIN DENGAN IBU HAMIL DAN ANAK “STUNTING” MASUK DAFTAR PENERIMA PKH   MENKO PMK MUHADJIR EFFENDY SEBUT PENANGANAN KEMISKINAN KUNCI MENURUNKAN KASUS "STUNTING"   MENKO PMK RESMIKAN PUSAT PENANGGULANGAN GIZI TERPADU DI KABUPATEN BANTAENG, SULAWESI SELATAN   TEKAN HARGA CABAI RAWIT MERAH, KEPALA SUDIN KPKP IWAN INDRIYANTO TELAH BERKOORDINASI DENGAN KEMENTAN   SUDIN KPKP: HARGA RATA-RATA CABAI RAWIT MERAH DI PASAR TRADISIONAL DI JAKARTA BARAT MELONJAK HINGGA DUA KALI LIPAT   KEMENAG TINDAK LANJUTI RENCANA PENINGKATAN STATUS PERATURAN BERSAMA SOAL KERUKUNAN UMAT BERAGAMA JADI PERPRES   MULAI HARI INI, VAKSINASI COVID-19 “DRIVE THRU” BAGI LANSIA RESMI BEROPERASI DI JIEXPO KEMAYORAN   EPIDEMIOLOG GRIFFITH UNIVERSITY DICKY BUDIMAN MENYATAKAN VARIAN BARU COVID-19 B.1.1.7 LEBIH CEPAT MENULAR   SATGAS COVID-19 TERAPKAN ISOLASI BERLAPIS PADA DUA KASUS POSITIF COVID-19 B.1.1.7 UNTUK MENCEGAH TERJADINYA PENULARAN   GENCARKAN PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN, KETUA DPR MENINJAU SEJUMLAH DESTINASI WISATA DI BANYUWANGI, JATIM   MULAI APRIL 2021, PETUGAS PELAYANAN PUBLIK DI JAKARTA BARAT AKAN MENERIMA VAKSIN COVID-19   MENKES: VAKSINASI COVID-19 DI INDONESIA HARUS MENCAPAI 70 PERSEN ATAU SASARAN TARGET SEBANYAK 181 JUTA ORANG   MENKES BUDI GUNADI SADIKIN: SEBANYAK 20 PERSEN PENDUDUK BISA DISUNTIK VAKSIN COVID-19 HINGGA JUNI 2021