Kompas TV regional peristiwa

Bayi 4 Bulan di Gorontalo Dicekoki Miras Oplosan oleh Pamannya

Kompas.tv - 22 Januari 2021, 17:14 WIB
bayi-4-bulan-di-gorontalo-dicekoki-miras-oplosan-oleh-pamannya
Ilustrasi orang minum miras. (Sumber: Istimewa)
Penulis : Ninuk Cucu Suwanti

GORONTALO, KOMPAS.TV- Bayi berusia 4 bulan dicekoki minuman keras oplosan oleh Pamannya, AN, di Gorontalo. Perbuatan AN terhadap keponakannya terekam dalam video berdurasi 1 menit 4 detik dan viral di media massa.

Polisi pun menangkap AN yang mencekoki keponakannya yang masih bayi dengan minuman keras. Turut ditangkap, lima rekan AN yang terlibat pesta minuman keras.

“Saat ini AN dan MT beserta empat rekan mereka lainnya tengah dilakukan pemeriksaan di Unit PPA Satreskrim Polres Gorontalo Kota untuk pendalaman lebih lanjut,” kata Kapolres Gorontalo Kota AKBP Desmont Harjendro, Jumat (22/1/2021).

Baca Juga: Musnahkan 2,8 Ton Miras Ilegal, Bupati Gorontalo: "Peminum juga Harus Diberi Ancaman"

Desmont mengatakan kasus ini bermula dari suara tangis bayi saat AN dan lima rekannya tengah pesta minuman keras, Rabu (20/1/2021). AN, kata Desmont, berinisiatif menggendong bayi dan membawa ke rumah tempat pesta miras berlangsung.

“Beberapa saat kemudian AN menidurkan bayi tersebut di sampingnya. Kemudian AN menuangkan bir dan minuman energi ke dalam botol bayi, dan memasukkan ujung botol tersebut ke dalam mulut bayi,” terang Desmont.

AN, sambung Desmont, mencekoki keponakannya yang masih bayi dengan miras sebanyak dua kali. Perbuatan AN direkam video oleh rekannya berinisial MT dan disebar ke media sosial.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.