Kompas TV regional berita daerah

Ulama Yakin Komjen Pol Listyo Sigit Profesional

Kompas.tv - 22 Januari 2021, 16:44 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Ulama NU Kyai Haji Afifudin meyakini bahwa pilihan Jokowi menunjuk Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai calon tunggal Kapolri dinilai sangat tepat. Afifudin percaya dengan pilihan presiden dan meyakini pemilihan Komjen Pol Listyo Sigit bisa membawa kinerja polisi kedepan lebih baik dan profesional.

Ditemui usai menerima gelar doktor honoris causa di Kampus UIN Walisongo Semarang, Kyai Haji Afifudin Muhajir meyakini bahwa pilihan Presiden Jokowi yang menunjuk Komjen Polisi Listyo Sigit Prabowo sebagai calon tunggal Kapolri sangat tepat. Afifudin percaya pilihan Presiden Joko Widodo sudah melalui berbagai pertimbangan dan tentunya akan memajukan bangsa dan negaara serta menjadikan Kepolisian Indonesia lebih profesional. Meski dirinya tidak begitu paham terhadap sosok Komjen Listyo, namun melihat informasi yang beredar, beliau sangat dekat dengan seluruh lapisan masyarakat termasuk kalangan ulama.

Lebih lanjut pengasuh Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyah, Sukorejo, Situbondo, Jawa Timur ini sangat menaruh harapan besar kepada calon Kapolri Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo, untuk dapat mempersatukan dan merangkul semua pihak dan kelompok di negeri ini demi menjaga keutuhan NKRI.

 

#Ulama #Kapolri #KomjenPolListyoSigit

 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.