Kompas TV regional berita daerah

Kejari Kota Sukabumi Musnahkan Apa Ya Ini?

Kompas.tv - 22 Januari 2021, 15:41 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

SUKABUMI, KOMPAS TV –


Pemusnahan Narkotika jenis Sabu dan Ganja oleh Kejaksaan Negeri Kota Sukabumi, dari 30 perkara inkrah pengadilan dengan cara di bakar, serta berbagai macam ribuan butir obat terlarang, juga dimusnahkan dengan dibakar.

Selain itu juga barang bukti senjata jenis air soft gun dan senjata tajam, serta berbagai jenis handphone dimusnahkan dengan cara di potong.

Tahun 2020, kasus narkotika terus mengalami peningkatan mulai dari pengguna hingga pengedar yang masuk ke dalam perkara pidana ke kejaksaan negeri kota sukabumi.

Pihaknya berharap semua leading sektor dapat menekan jumlah perkara narkotika yang kondisinya kini sangat mengkhawatirkan.

Kejaksaan negeri kota sukabumi memusnahkan barang bukti 26 perkara narkotika, 2 perkara undang undang darurat senjata tajam dan airsoft gun, serta obat-obatan 2 perkara, semunaya telah mendapatkan putusan inkrah dari pengadilan.

Untuk lebih tahu berita ter-update seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG : https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube : https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter : https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook : https://www.Facebook.com/kompastvjabar/



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.