Kompas TV regional berita daerah

Perampok Minimarket Di Kabupaten Bandung Terekam CCTV

Kompas.tv - 22 Januari 2021, 15:31 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

KAB. BANDUNG, KOMPAS TV –

Satreskrim Polresta Bandung, meringkus seorang warga Garut, yang diketahui merupakan tersangka perampokan 2 minimarket di kawasan Paseh dan Ciparay, yang terjadi pada awal tahun, polisi terpaksa menembak salah satu kaki tersangka, lantaran mencoba melawan saat akan diamankan.

Aksi perampokan mini market ini terekam CCTV, terlihat para pelaku menodongkan sebuah senjata kepada karyawan minimarket untuk menunjukan brangkas uang, setelah berhasil menggasak uang, para pelaku langsung meninggalkan lokasi.

Kejadian perampokan ini terjadi di Kecamatan Paseh, berbekal rekaman CCTV, petugas Satreskrim Polresta berhasil menangkap 1 orang pelaku, menurut pelaku dirinya nekad melakukan aksi kejahatannya ini karena terlilit utang dari pinjaman online.

Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, tersangka adk kini harus mendekam dibalik jeruji besi Mapolresta Bandung, karena melanggar pasal 365 kuh pidana tentang pencurian disertai dengan pemberatan, dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara, petugas juga masih memburu satu tersangka lainnya yang masih buron.

Untuk lebih tahu berita ter-update seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG : https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube : https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter : https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook : https://www.Facebook.com/kompastvjabar/



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x