Kompas TV tekno gadget

Resmi Masuk Indonesia, Ini Harga Poco M3

Kompas.tv - 22 Januari 2021, 15:14 WIB
resmi-masuk-indonesia-ini-harga-poco-m3
Varian warna Poco M3 (Sumber: Instagram @poco_id)
Penulis : Rizky L Pratama

JAKARTA, KOMPAS.TV – Poco Indonesia resmi membawa varian smartphone terbarunya yaitu Poco M3 ke Tanah Air pada Kamis (21/1/2021).

Mengusung jargon The New Entry-Level Killer, perangkat ini diklaim memiliki performa yang mumpuni dengan harga yang memikat, desain yang menjawab kebutuhan millennial serta fitur yang menghadirkan hiburan secara maksimal.

Seri baru ini dibuat menyusul kesuksesan Poco melalui seri F di kelas flagship dan seri X di kelas mid-range.

Poco M3 ini dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 662 yang biasa digunakan di smartphone kelas mid-range.

Layar yang disematkan di Poco M3 adalah layar 6,53 inci FHD+. Ponsel pintar ini memilika dua varian RAM 4Gb dan 6GB yang khusus dijual di Indonesia.

Keduanya menggunakan RAM dengan teknologi LPDDR4X, adapun juga untuk penyimpanan internal yang menggunakan teknologi UFS 2.2.

Kamera yang digunakan Poco M3 memiliki lensa utama dengan resolusi 48MP yang dilengkapi juga dengan lensa makro 2MP serta depth sensor 2 MP.

Poco M3 diklaim bisa bertahan hingga 2,5 hari karena dibekali dengan daya baterai 6.000mAh. Didukung juga pengisian daya cepat 18W yang menggunakan USB Type-C.

Poco M3 akan mulai dijual pada 26 Januari 2021, mulai harga Rp 1.799.000 dengan pilihan warna Power Black, Cool Blue dan Poco Yellow. Poco M3 bisa didapatkan di berbagai e-commerce seperti Lazada dan Akulaku, atau website resmi Xiaomi di Mi.com serta sejumlah Mi Store.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x