Kompas TV entertainment selebriti

Rizky Febian Berdamai dengan Teddy, Hak Teddy Akan Dikasih

Jumat, 22 Januari 2021 | 14:07 WIB
rizky-febian-berdamai-dengan-teddy-hak-teddy-akan-dikasih
Kolase Teddy dan Rizky Febian (Sumber: Instagram)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Putra Sule, Rizky Febian akhirnya mengaku dirinya sudah mengadakan pertemuan dengan Teddy Pardiyana terkait kasus harta warisan almarhumah Lina Jubaedah. Hal ini diketahui dari akun Youtube MAIA ALELDUL TV yang diunggah Kamis (22/1/2020).

Dalam pertemuan dengan Teddy, Rizky Febian mengaku membicarakan soal hak yang semestinya diperoleh dari warisan Lina.

Permasalahan warisan Lina ini memang sudah berlangsung cukup lama. Pihak Teddy bersikukuh memiliki hak atas warisan Lina.

Rizky Febian bercerita pada Maia Estianty bahwa sebenarnya ia sedih menangani masalah warisan Lina. Rizky Febian meyakini ibunya pasti tak tenang karena keluarganya masih meributkan warisan.

"Kemarin sih udah diobrolin, karena karena aku pribadi kalau memang ada haknya aku bakal kasih berapapun itu, Kita juga Alhamdulillah sempet ketemu sama om Teddy," kata Rizky Febian.

Dalam pertemuan dengan Teddy, Rizky Febian, membicarakan soal pembagian warisan Lina.

"Terus kita obrolin baik-baik, kita juga dengan kepala dingin ngobrol sama-sama, terus kita obrolon jalan tengahnya mau seperti apa, " kata Rizky Febian.

Penulis : Ade Indra Kusuma





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
18:36
PT PLN: PEMULIHAN LISTRIK AKIBAT BENCANA DI NTT CAPAI 93,4 PERSEN   KEMENPERIN DORONG PERUSAHAAN RINTISAN BIDANG TEKNOLOGI UNTUK PERCEPATAN TRANSFORMASI DIGITAL DI SEKTOR INDUSTRI   MENKOP UKM TETEN MASDUKI SEBUT DIGITALISASI BAGIAN PENTING PENGUATAN EKONOMI PELAKU UMKM   SEBANYAK 13.815 WARGA LANSIA DI KEPULAUAN BANGKA BELITUNG TERIMA VAKSINASI COVID-19   MENKES SERAHKAN SANTUNAN KEMATIAN KE 11 AHLI WARIS TENAGA KESEHATAN YANG GUGUR DALAM PENANGANAN COVID-19 DI DKI   PEMKOT JAKARTA SELATAN GANDENG TNI DAN POLRI GENCARKAN OPERASI TERTIB MASKER   MENTERI PPN SUHARSO MONOARFA: PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR TAMAN NASIONAL BALURAN JADI PRIORITAS NASIONAL   PEMPROV DKI JAKARTA RESMI UJI COBA TAHAP PERTAMA JALAN LAYANG CAKUNG   KLAIM KASUS COVID-19 TERUS MENURUN, PEMKOT BOGOR HENTIKAN OPERASIONAL RS LAPANGAN   GUBERNUR DKI SEBUT KEBIJAKAN SURAT IZIN KELUAR MASUK HARUS TERINTEGRASI SECARA NASIONAL   KAPUSPEN TNI TEGASKAN PIHAKNYA AKAN MEMPROSES & TERUS KEJAR EKS PRAJURIT YANG TERGABUNG DALAM KKB DI PAPUA   JUBIR SATGAS WIKU ADISASMITO IMBAU MASYARAKAT TIDAK MUDIK SEBELUM 6 MEI 2021    MENKES BUDI GUNADI SADIKIN SEBUT PARTISIPASI WARGA LANSIA DALAM VAKSINASI COVID-19 RENDAH KARENA BANYAK YANG TAKUT   WAKIL KETUA DPR AZIS SYAMSUDDIN MINTA KEPOLISIAN SEGERA MENANGKAP JOZEPH PAUL ZHANG YANG MENGAKU NABI KE-26