Kompas TV nasional peristiwa

Keluarga Korban Sriwijaya Air Tabur Bunga, Suasana Haru Menyelimuti

Kompas.tv - 22 Januari 2021, 14:02 WIB
keluarga-korban-sriwijaya-air-tabur-bunga-suasana-haru-menyelimuti
Suasana haru tampak terlihat di wajah keluarga korban Sriwijaya Air SJ-182 saat melakukan tabur bunga di perairan Kepulauan Seribu. (Sumber: Kompas TV)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Suasana haru tampak terlihat di wajah keluarga korban Sriwijaya Air SJ-182 saat melakukan tabur bunga di perairan Kepulauan Seribu.

Tak sedikit keluarga korban yang meneteskan air mata dan terisak saat menabur bunga ke lokasi jatuhnya pesawat nahas Sriwijaya Air dengan rute penerbangan Jakarta-Pontianak itu.

Sebagian lain, tampak diam dan menatap kosong ke arah perairan yang berlokasi di antara Pulau Lancang dan Pulau Laki ini.

Baca Juga: Besok, Tim SAR dan Keluarga Korban Sriwijaya Air Tabur Bunga di Kepulauan Seribu

Selain keluarga penumpang, juga tampak rekan sejawat dari para kru Sriwijaya Air yang ikut dalam prosesi. Kesedihan juga menyertai mereka.

Seluruh awak media dan kru kapal bersama para pihak terkait yang ikut dalam acara tabur bunga ini memberikan keleluasan bagi para keluarga korban untuk menjalankan prosesi tabur bunga sebagai ucapan selamat tinggal bagi para korban.

Prosesi tabur bunga sendiri diikuti oleh 37 orang perwakilan keluarga korban dari 50 orang yang diundang oleh Basarnas.

Direktur Utama Sriwijaya Air Jefferson Irwin yang ikut dalam acara tabur bunga ini turut merasakan duka yang mendalam seperti yang dirasakan para keluarga penumpang.

Karena selain kehilangan para penumpangnya, dia juga kehilanga para kru pesawatnya.

"Tentunya kami sedih dan kehilangan. Tidak dapat dipungkiri kami merasakan kesedihan yang mendalam. Kami juga kehilangan dari Sriwijaya Air Grup dan saya pribadi terpukul dengan keadaan ini," ungkap Jefferson, Jumat (22/1/2021).



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x