Kompas TV regional berita daerah

Polresta Bandar Lampung Sidak Sel Tahanan

Kompas.tv - 22 Januari 2021, 13:56 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Pasca pemberitaan terkait sejumlah tahanan yang berpesta sabu di tahanan Polresta Bandar Lampung, petugas langsung melakukan sidak.

Satu persatu ruang tahanan beserta penghuninya diperiksa oleh petugas.

Selain itu, sidak ini dilakukan guna memastikan tidak adanya peredaran narkoba jenis apapun, serta barang-barang yang dilarang.

Kasubag Humas Polresta Bandar Lampung, Kompol Titin Maezunah menyampaikan, selain melakukan sidak di ruang tahanan, petugas juga akan memperketat penjagaan bagi pihak luar yang hendak menjenguk warga tahanan.

Hal ini dilakukan agar tak ada celah bagi pihak luar menyelundupkan barang jenis apapun yang dilarang bagi warga tahanan.

informasi terkait pesta sabu yang di lakukan sejumlah tahanan di dalam sel, Satreskrim Polresta Bandar Lampung masih mendalami peristiwa tersebut.

Baca Juga: Warga Temukan Brankas Uang di Saluran Irigasi

Sebelumnya pihak Ditresnarkoba Polda Lampung membantah informasi yang menyebutkan adanya pesta sabu di sel tahanan Polresta Bandar Lampung.

#pestasabu #tahanan #ditresnarkoba #poldalampung



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.