Kompas TV entertainment film

Sinopsis The Host (2006), Perjuangan Keluarga Selamatkan Putrinya yang Diculik Monster

Kompas.tv - 22 Januari 2021, 12:59 WIB
sinopsis-the-host-2006-perjuangan-keluarga-selamatkan-putrinya-yang-diculik-monster
Sinopsis The Host (2006) yang tayang malam ini di Bioskop Trans TV. (Sumber: IMDb)
Penulis : Fiqih Rahmawati

JAKARTA, KOMPAS.TV – Bioskop Trans TV akan menayangkan film berjudul The Host malam ini pukul 23.30 WIB, Jumat (22/1/2021).

Film The Host merupakan film asal Korea Selatan, dimana di film ini terdapat gwoemul atau monster yang menculik seorang anak perempuan.

The Host merupakan film garapan sutradara Bong Joon Ho dan dibintangi oleh Song Kang Ho, Byun Hee Bong, Park Hae Il, Bae Doona dan Go Ah Sung.

Film berdurasi 119 menit ini rilis pada 27 Juli 2006 lalu dan mendapat rating dengan skor 7.1/10 dari IMDb.

The Host bahkan mencatat sejarah perfilman sebagai salah satu film Korea terlaris sepanjang masa dan ditonton lebih dari 13 juta orang.

Film The Host dimulai dari seorang pria tua bernama Hee Bong yang memiliki warung makanan di pinggiran Sungai Han. Di sana, ia tingga bersama keluarganya, termasuk cucu perempuannya bernama Hyun Seo.

Suatu ketika, sesosok monters muncul dari Sungai Han dan membuat kota porak-poranda. Singkat cerita, monster tersebut menculik Hyun Seo yang saat itu berada di sana.

Sontak, keluarganya pun panik dan tak tahu harus berbuat apa. Saat itulah sebuah telepon berdering. Telepon tersebut dari Hyun Seo yang memberikan kabar bahwa dirinya masih hidup.

Dengan segala cara, keluarga kecil tersebut mencoba menyelamatkan Hyun Seo. Mereka harus berjuang dan melawan otoritas yang menyuruh mereka meninggalkan tempat tinggalnya.

Langkah apa yang dilakukan mereka untuk menyelamatkan Hyun Seo? Berhasilkan mereka mengalahkan monster yang menculik Hyun Seo?

Saksikan selengkapnya di Bioskop Trans TV malam ini pukul 23.30 WIB.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x