Kompas TV regional berita daerah

Tiba di Kalbar, Empat Jenazah Korban Sriwijaya Air SJ-182 Diserahkan ke Keluarga

Kompas.tv - 22 Januari 2021, 11:09 WIB
Penulis : KompasTV Pontianak

PONTIANAK, KOMPAS.TV - Kedatangan empat jenazah korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 disambut Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji. Keempatnya adalah jenazah Kolisun, Mulyadi, Sinta, dan Andi Syifa Kamila.

Baca Juga: Wali Kota Pontianak Serahkan Akta Kematian & Kartu Keluarga Korban Sriwijaya Air

Penyerahan jenazah pada pihak keluarga dilakukan secara simbolis di kawasan VIP Angkasa Pura II Pontianak. Usai melakukan serah terima jenazah, Gubernur Sutarmidji ikut menshalatkan jenazah.

Sementara itu di lokasi berbeda, tepatnya di rumah duka salah satu korban, Andi Syifa Kamila, tampak hadir Wali Kota Pontianak yang ikut mengangkat jenazah dan menshalatkan. Usai menshalatkan, Wali Kota Pontianak menyerahkan dokumen adminstrasi kependudukan kepada pihak keluarga.

Hingga saat ini, setidaknya sudah ada 13 jenazah yang telah dipulangkan ke Kalbar, dan lima orang belum terindentifikasi. Ada pula yang dimakamkan di luar Kalimantan Barat sebanyak empat orang.

Simak informasi lain dari Kabupaten Kubu Raya, Kota Pontianak dan Kalimantan Barat di kanal YouTube KompasTV Pontianak.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.