Kompas TV entertainment selebriti

Pisah Rumah dengan Stefan William Bermasalah, Celine Evangelista: Doain Semoga Baik-baik Aja

Kompas.tv - 22 Januari 2021, 10:23 WIB
pisah-rumah-dengan-stefan-william-bermasalah-celine-evangelista-doain-semoga-baik-baik-aja
Artis Stefan William dan Celine Evangelista (Sumber: KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pesinetron Celine Evangelista akhirnya buka suara soal kabar keretakan rumah tangganya dengan Stefan William. Keduanya bahkan dikabarkan sudah pisah rumah selama beberapa pekan.

Saat hal tersebut coba ditanyakan langsung kepada Celine, ibu empat orang anak ini memberikan jawaban yang mengambang. Karena ia hanya meminta untuk didoakan saja.

"Enggak ada apa-apa, baik-baik aja. Didoain aja semoga baik-baik aja ya," kata Celine seperti dikutip Kompas.com dari video Cumicumi, Kamis (21/1/2021).

Celine Evangelista juga enggan memberikan jawaban soal hilangnya foto-foto Stefan William dari akun Instagramnya. Saat dikonfirmasi soal foto-foto yang hilang itu, Celine hanya meminta doa dari awak media.

"Didoain aja, doain ya," katanya.

Baca Juga: Rumah Tangga Retak, Celine Evangelista dan Stefan William Pisah Rumah?

Kabar soal retaknya hubungan rumah tangga Celine Envagelista dan Stefan William pertama kali terungkap dari unggahan Marissa Brigitta di Instagram. Marissa, yang merupakan adik Celine, mengatakan kakaknya sudah pisah rumah selama dua minggu.

Celine Evangelista dan Stefan William menikah di Bali pada 10 November 2016. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai dua orang anak. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x