Kompas TV nasional kompas pagi

Polisi Hentikan Penyelidikan Kasus Raffi Ahmad

Jumat, 22 Januari 2021 | 07:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Polda Metro Jaya menghentikan penyelidikan kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan yang menyeret nama selebritas Raffi Ahmad.

Penghentian penyelidikan diputuskan seusai dilakukan gelar perkara.

Polisi tidak menemukan unsur pidana dalam kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan saat acara pesta ulang tahun dihadiri Raffi Ahmad.

Polda Metro Jaya juga telah memeriksa sejumlah saksi, hasilnya penyidik tidak menemukan dua alat bukti yang cukup terkait pelanggaran kekarantinaan kesehatan.

Acara ulang tahun dihadiri 18 tamu termasuk Raffi Ahmad yang hadir secara spontan tanpa undangan dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Sebelumnya, Raffi Ahmad ikut mengahadiri pesta di kawasan Jakarta Selatan usai vaksinasi covid-19 di Istana Negara. Pesta itu kemudian disorot banyak pihak karena dinilai melanggar protokol kesehatan.

Raffi Ahmad sudah menyampaikan permintaan maaf. Untuk memberikan kepastian hukum, polsi melakukan gelar perkara dan hasilnya tidak ada unsur pelanggaran undang-undang terkait karantina kesehatan.

Penulis : Merlion Gusti


BERITA UTAMA




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
11:12
BMKG MEMPREDIKSI SEBAGIAN WILAYAH JABODETABEK AKAN DIGUYUR HUJAN DENGAN INTENSITAS RINGAN HARI INI    DISHUB DKI: KENDARAAN YANG BELUM UJI EMISI DAN TAK LULUS UJI EMISI AKAN DIKENAKAN TARIF PARKIR TERTINGGI   DISHUB DKI MULAI MELAKUKAN UJI COBA PEMBERIAN INSENTIF PARKIR UNTUK KENDARAAN YANG TELAH LULUS UJI EMISI   HARI INI, KASUM TNI TINJAU VAKSINASI COVID-19 KEPADA 1.746 BABINSA DAN BABINPOTDIRGA DI LANUD ADI SOEMARMO, JATENG   KEMENHAN LUNCURKAN SATU UNIT KAPAL ANGKUT (AT-18) H-355 YANG DIBERI NAMA KRI TELUK WEDA-526    KETUA TIM MITIGASI PB IDI ADIB KHUMAIDI: GELOMBANG PERTAMA PANDEMI COVID-19 DI INDONESIA BELUM BISA DISEBUT BERAKHIR   HARI INI, KPU DAN KEMENKES AKAN TEKEN MOU AKSES DATA PEMILIH UNTUK VAKSINASI COVID-19    DINAS PERTAMANAN & HUTAN KOTA: PEMPROV DKI AKAN FOKUS OPTIMALISASI PENGGUNAAN LAHAN MAKAM YANG TERSEDIA   PEMPROV DKI MENYATAKAN TAK AKAN MEMBELI LAHAN UNTUK PEMAKAMAN JENAZAH PASIEN COVID-19    KADIN: SAAT INI SUDAH 8.300 PERUSAHAAN YANG MENDAFTAR UNTUK VAKSINASI COVID-19 MANDIRI ATAU GOTONG ROYONG   MENKO PEREKONOMIAN AIRLANGGA HARTARTO: INSENTIF PPNBM MOBIL DAN RUMAH BISA DONGKRAK EKONOMI RI 1 PERSEN   KEMENKOP UKM & KEMENKEU AKAN MELANJUTKAN PROGRAM BLT RP 2,4 JUTA KEPADA PELAKU UMKM YANG TERKENA PANDEMI   ANTISIPASI UU PEMILU TAK DIREVISI, KPU USULKAN AGAR TAHAPAN PEMILU 2024 SELAMA 30 BULAN   KOMISIONER KPU VIRYAN AZIS SEBUT PIHAKNYA BERENCANA MENYUSUN TAHAPAN PEMILU 2024 SECARA LEBIH AWAL