Kompas TV regional berita daerah

Pedagang Daging Sapi Di Depok Mogok

Kompas.tv - 21 Januari 2021, 21:41 WIB
Penulis : KompasTV Bandung


 

DEPOK. KOMPAS.TV, - Para pedagang daging sapi di sejumlah pasar tradisional di Depok Jawa Barat menggelar aksi mogok berjualan. aksi ini dilakukan sebagai bentuk protes tingginya harga daging di pasaran.

salah satunya di pasar Cisalak Cimangis Depok Jawa Barat


mereka mengaku daging yang dijual merupakan stok sebelumnya yang harus tetap dijual, di pasar ini harga daging sapi mencapai 125 ribu perkilonya.

aksi mogok ini dilakukan sebagai bentuk protes mahalnya daging sapi dipasaran, terdapat 60 pedagang daging yang setiap harinya berdagang.
 

Nana Suhaya, pedagang daging sapi di Pasar Rakyat Cisalak mengatakan meroketnya harga daging sapi ini sudah terjadi sejak satu pekan lalu dan membuat omzet pedagang menurun hingga 50 persen.

Diketahui sebelumnya para pengusaha dan pedagang daging sapi telah melakukan rapat dalam aksi mogok berdagang pada tanggal 17 Januari lalu, rencananya para pedagang yang melakukan aksi mogok berdagang akan berlangsung sejak tanggal 19 Januari hingga tanggal 21 Januari 2020 mendatang.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.